rerelfishyesung

Adventure of sarang part 1

Posted on: December 13, 2010

author : rerelfishyesung (dina)

cast utama : bumsso

and all cast

“soeun cepet  ,kita sebentar   lagi terlambat”kata go ara

“iyaaaa.sebentar lagi aku turun”kata soeun

Akhirnya go ara memanaskan mobilnya terlebih dahulu sambil menunggu soeun .

“ayok berangkat”kata soeun setelah sampai di mobil go ara.

“kamu mau kita terlambat dihari pertama kuliah,OSPEK nih sekarang”kata go ara kesal.

Ya namaku adalah kim soeun atau biasa dipanggil soeuun dan teman ku ini namanya goo ara . Goo ara teman baikku sejak kecil sekarang kita tinggal dirumah yang sama.

“mobilmu kapan keluar dari bengkel”Tanya go ara

“ga tau.. mungkin minggu depan,mungkin juga bulan depan  “jawab soeun

“semoga sepepatnya”kata goo ara

“tuhkan bener udah dimulai,aduh gimana ini?”decak goo ara ketakutan

“ehhh,kamu  yang berdua kenapa baru datang,seharusnya jam 8 sudah ada di unversitas”kata sang senior (Jessica)

“miann,jeongmal mianhe. Kami tidak akan mengulanginya lagi”kata goo ara dengan amat hati hati.

“sebagai hukumannya  yang lain istirahat jam 11 kalian tetap berdiri  di tengah lapangan”kata sang senior

“ada apa sih ribut”kata  sang ketua (kimbum)

“itu ada anak yang terlambat”kata yunho

“ya sudah,kalian gabung sama yang lain”kata kimbum

“anyyeong semuanya. Kita hari ini akan memulai untuk OSPEK mohon untuk kejasamanya dalam penyelenggaraan acara ini”kata kimbum

“pertama tama kita akan  perkenalkan nama kami masing masing”kata yunho

“saya Jessica,sebagai sekertaris “ kata Jessica sambil berkenalan di depan adek kelas

“saya moo geun young sebagai bendahara”kata geun young  memperkenalkan diri

“saya eun hye sebagai iventaris ”kata eun hye memper kenalkan diri

“saya jung ilwoo sebagai bendahara”kata ilwo memperkenalkan diri

“saya yunho sebagai wakil ketua”kata yunho memperkenalkan diri

“dan saya KIMBUM sebagai ketua “kata kimbum memperkenalkan diri

“baiklah sesi perkenalan sudah selesai sekarang kita mulai “kata kimbum

OSPEK pun dimulai dan sampai pada saat istirahat.

“baiklah sekarang kalian boleh istirahat”kata geun young

“ehhh kalian mau kemana”kata Jessica kasar kepada soeun dan go ara

“mau istirahat”kata soeun

“kalian harus menerima hukuman dulu.tadikan saya udah bilang kalian tidak boleh istirahat dan berdiri di tengah lapangan”kkata Jessica

“ne sunbae”kata goo ara dan soeun

Soeun dan goo ara pun menerima hukumannya. Pada saat itu matahari siang sangat menyengat sehingga goo ara dan soeun berkeringat hebat. Namun karena fisik  goo ara tidak kuat dia pun jatuh jalan.

“goo ara”kata soeun sambil  melihat keadaan goo ara

“sunbae aada mahasiswi yang pinsan”kata teman soeun

“yunhoo kau yang cek”kata kimbum

“baiklah”kata yunhoo

Yunho pun berlari menuju tempat yang ditunjukkan. Lalu yunho membopong tubuh mungil ara ke koridor universitas.

“kamu ga apa apa? Minum dulu”kata yunho sambil menawarkan minum

“aku gapapa kok sunbae”kata go ara

“kamu kenapa ditengah lapangan? Siang terik begini”kata yunho

“kita disuruh onnie Jessica “kata soeun

“argg Jessica itu memang ga liat suasana”kata yunho kesal.

“bagaimana keadaannya?”kata kimbum sambil berlari kea rah yunho

“dia tidak apa apa Cuma kecapean paling”jawab yunho

“oo.syukur dehh.. emang kenapa sih bisa begini?”Tanya kimbum sambil melirik kearah soeun

“Kita disuruh –“perkataan soeun terputus

“Jessica yang menyuruhnya”kata yunho

‘ahhhh jesica jesica kalo bertindak ga liat suasana,uasudah yunho pulihkan dia aku akan segera mengintrogasi Jessica”kata kimbum berlari ke koridor barat.

“teman mu ini punya penyakit kronis?”Tanya yunho kepada soeun

“setauku dia  jantungnya lemah makanya ga boleh capek capek”akta soeun

“namamu siapa?”Tanya yunhoo

“kim so eun panggil saja soeun.”jawab soeun

“kalau teman mu ini “kata yunho sambil melirik ke pahanya. Karena go ara ditidur dipangkuan yunho

“temanku nama go ara”kata soeun

“ohh”kata yunho

“ohh namanya go ara “kata yunho dalam hati.

*

“dimana Jessica?”Tanya kimbum kepada geun young

“itu lagi sama eun hye”kata geun young

“gomawo”kata kimbum

“Jessica”kata kimbum setelah menemukannya.

“iya,waeyo?”Tanya Jessica

“kenapa kau menghukum ade kelas ga liat suasana”Tanya kimbum

“liat suasana gimana ? dia kan salah jadi harus dihukum”kata Jessica

“yang berhak ngasih ijin hukuman itu ketua sama wakil kenapa kamu ga minta pendapat aku atau ga yunho”kata  kimbum

cast : bumsso,yunho,go ara,jessica,yesung,moo geun young ,jung il wo,yoo eun hye

figuran: all cast

“mianhe aku yang salah”kata Jessica

“emang kamu salah. Sekarang kau suruh kumpul ade kelas  ke lapangan lagi kecuali go ara. Dia sedang sakit”kata kimbum

“ne.”kata Jessica

*bersambung*

komen yahh chingudeul

10 Responses to "Adventure of sarang part 1"

kaakkaaaak ..
K.E.R.E.N .!

lanjut . lanjut . lanjut ..

hwaiting .!

wahhhh makasih saeng . eheh tunggu yahh

wahh dina aku suka banget sama ceritanya , ayo teruskan .

Kalo udah ada part selanjutnya kasih tauku ya🙂

wahh makasih eon . eheheh iya eon .. doain aja heheh

wah..keren bagus sama keren kak..
ditunggu lanjutannya..

.bagus…
.part 2.x jgn lma2 yaaa…*reader bxk maux*

ehheehh … ga kok ga lama lama paling di post taun depan (?) loh . ahahah ga kok paling kalo ga besok , lusa . ehheeh gomawo udah mau baca

Wah keren !!!! Ayo lanjut2 . Hehehhehe …

Jangann lama2 ya ??

heheh . oke. tunggu aja yah .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: