rerelfishyesung

pertama jadi elf

Posted on: December 13, 2010

pertama aku jadi elf… pokoknya aku punya temn namnya nisrina damayanti .. nah dia itu beli majalah GAUL dia ngejar artikel tentang KIMBUMnya ehhh bonus poster jumbonya SUPER JUNIOR-M terus dia bilang ke aku ” mau ga din ??” terus gue jawab “mau …”terus aku ambil deh posternya terus aku liat posternya dirumah… nahh langsung suka sama yang pake topi . terus aku nanya ke eon alfajrina intan nahh dia bilang namany donghae ,. nah dari situ aku memperdalam suju (?) apalin namnya orangnya .. pertamanya susah banget bedainnya . ia lahhh 13 orang … akhirnya aku sudah bisa menghapal . nahh terus aku download lagunya aku hapalin . dannn aku menjadi elf .. baru banget kan jadi elf…

makasih banget buat ORIN yang udah ngasih poster suju-m buat gue .. aaaaaaaaaaaa.. setelah memperdalam suju  (?) aku suka yesung .. suaranya berat gimana gitu . aa keren pokoknya ..

begitulah kisah hidup aku menjadi ELF …

koment yahh…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: