rerelfishyesung

kawasan dorm super junior

Posted on: December 16, 2010

Tercatat 2 kali sudah anak Suju pindahan rumah >0< Saat mereka melalui masa – masa training sebelum debut 2005 lalu, untuk beberapa waktu anak Suju sempat merasakan namanya tidur berdempet – dempetan kayak ikan sarden di dorm yang kecil. Dimana mereka harus antre berjam – jam kayak di loket Dufan  untuk mandi hingga tercipta jurus “mandi kilat” yang rekornya sampai saat ini masih dipegang Shindong, 18 detik ! Dan tak berapa lama, karena Lee Soo Man merasa kasihan melihat anak – anaknya harus tidur kayak di kamp pengungsian, akhirnya beliau rela merogoh kocek untuk  menyewa dua gedung apartemen yang jaraknya satu sama lain kalau ditempuh hanya 5 menit dengan kaki telanjang. Sebenarnya,  kalau diitung – itung jalan kaki saja makan waktu 5 menit, berarti jaraknya lumayan juga-lah, tapi apa boleh buat …setelah ngubek – ngubek kota Seoul sampai ke jalan tikus mereka sama sekali gak menemukan 2 kamar asrama di satu gedung yang lokasinya startegis.

Tapi itu juga gak bertahan lama. Para stalker kelas wahid dan para fans berhasil mencium keberadaan tempat tinggal mereka. Alhasil para fans yang kebanyakan anak sekolah ini bikin keributan setiap hari dengan mengamen di luar gedung apartemen hingga tengah malam. Seluruh penghuni apartemen terganggu karena ulah mereka dan tetangga – tetangga banyak yang protes karena mereka gak bisa tidur karena volume suara mereka ngalahin mp3 streo. Tapi mereka tetap bertahan karena kontrak sewa-nya belum habis. Barulah pada September 2007, mereka pamit dan hijrah ke kawasan Gwangjin, tepatnya di lahan milik emporis Coorporation. Raksasa industry real estate yang mengerjakan project Skyline City. Di salah satu property mereka, apartemen Star City inilah SM menyewa 2 lantai di tower C. Star City yang merupakan komplek gedung pencakar langit 50 lantai ini masih menjadi tempat domisili anggota Superjunior hingga saat ini. r ^^
Ada 4 tower, A, B, C, D..masing – masing tower memiliki 58 lantai, 35 lantai, 50 lantai dan 45 lantai. Jauh lebih besar, jauh lebih mewah, dan tentunya jauh lebih canggih. Apartemen mewah di kawasan Metropolitan Seoul ini baru selesai dibangun pada tahun 2006 lalu. Akhirnya mereka berhasil juga mendapatkan 2 dorm di satu gedung yang sama meski dipisahkan satu lantai. Dari 13 member, total hanya ada 10 orang yang tinggal di apartemen elite ini. Entah apa alasannya, yang jelas Kibum, Shiwon dan Kangin tinggal terpisah di rumah masing – masing.
Yang dibahas cuma lantai 12, yang 11 belum dapet gambarnya.
56
5 member yang tinggal di lantai 12 terdiri dari Heechul  Leeteuk, Donghae, Shindong dan  Hankyung. Awalnya Leeteuk dan Heechul tidur bareng di satu kamar, tapi berhubung Heechul gak tahan sama leeteuk yang jam karet akhirnya mereka pisah kamar. Donghae yang awalnya sekamar sama Shindong akhirnya pindah kamar buat nemenin hyung-kesayangannya itu.  Sedangkan Shindong dan Hankyung memonopoli kamar mereka masing – masing >0<
Kalau kita nonton on-balm, yang kita liat dorm mereka tuh berantakan banget, baju dan sepatu numpuk disana – sini gak ada suite – suite-nya tapi kalau ngeliat denah aslinya sih..woww…Lee Soo Man ternyata royal juga dengan menyewa kamar ukuran 14,6 meter x 15,5 meter ( gila dah kayak rumah…ukurannya 2 kali lipat rumah gw neh..) yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ruang keluarga, makan, dll.
69
Komplek hunian Star City ini melingkupi  fasilitas Mal, Gym, department store, Kolam renang, dll. Dan privasi para penghuninya sendiri dilindungi dengan baik. Sistem keamanannya sulit ditembus sama fans stalker. Siapa tamu yang datang, seluk beluknya, mukanya, dll pasti langsung kelacak dengan sistem security yang terpasang di tiap pintu.
415ffe3639c19a531c0b289f9070a77f

Kamar MAndi-nya dah kayak hotel ! Gilee…..berap duit neh sewanya per/bulan ?? $$$$

10

TVXQ tinggal bertetangga di Tower D

123

 

Mereka punya satu universitas yang berada di kawasan ini KonKuk University, jadi kalo mau lanjutin skul ke Korea sekalian cuci mta , jalan – jalan, dll Konkuk bisa masuk daftar pilihan, sapa tau turun dari lift bisa ketemu SUju >0< Kalo soal harga sewa ga tau deh..bahadanya gak ngerti…tapi dengan fasilitas mewah kayak gini sih, 7-8 juta nyampe kali yah per/bulan ???  Tapi pemadangannya waktu malam bagus banget..gak heran deh Teuk dkk , jem 3 masih pada belon tidur…..
mendingan soo man dehh dari pada ketua SM sekarng , ihh pengen gua getok dahh ketua SM sekarang . ahahahha

2 Responses to "kawasan dorm super junior"

[…] Mereka punya satu universitas yang berada di kawasan ini KonKuk University, jadi kalo mau lanjutin skul ke Korea sekalian cuci mta , jalan – jalan, dll Konkuk bisa masuk daftar pilihan, sapa tau turun dari lift bisa ketemu SUju >0< Kalo soal harga sewa ga tau deh..bahadanya gak ngerti…tapi dengan fasilitas mewah kayak gini sih, 7-8 juta nyampe kali yah per/bulan ???  Tapi pemadangannya waktu malam bagus banget..gak heran deh Teuk dkk , jem 3 masih pada belon tidur….. mendingan soo man dehh dari pada ketua SM sekarng , ihh pengen gua getok dahh ketua SM sekarang . ahahahha cr : https://rerelfishyesung.wordpress.com/2010/12/16/kawasan-dorm-super-junior/ […]

emang siapa ketua SM sekarang???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: