rerelfishyesung

ga penting

Posted on: December 19, 2010

ini sebenrnya ga penting bagi readers .. tapi yasudahlah ..

aku punya temen namanya (anggap saja  seven)..

seven itu selalu ngikutin aku melulu ..

aku mau ngeur dia .. tapi aku takut dia ga mau temenan sama aku lagi ..

aku punya temen lagi sih tapi yang suka korea dia donang .. aku mencoba untuk bersabar namun dia makin ngelunjak ..

aku selalu di ejek sama dia .. padahal dia dapet info tentang korea dari aku semua..

kalau akau ga ngasih berita dia marah … kalau aku kasih ga ada terimakasihnya

kan maless chingudeul kalau digituin ..

hmmm

udah dehh

sekiann

dan terimakasih ..

ny.yesung dan kyuhyun

Leave a Reply

