rerelfishyesung

10 fakta saya galau (?)

Posted on: December 21, 2010

aku sedang galau readers .. aaaaaaaa rasanya pengen teriak dari tebing yang tinggi banget  *lebay deh*

yang pertama : aku galau gara gara kyuhyun man drama musketer dan ada adegan mesra banget (?)

yang kedua : aku galau gara gara liat status vidi di twit . dia mau  nonnton ss3 .. anjritt gue mauu

yang ketiga : yesung sayang ddangkoma (?) *apa coba maksudnya*

yang ke empat : aku di cuekin sama orang terdekat ku *cieee .. deket apa deket tuh * … rasanya ga enak deh di cuekin.. huft

yang ke lima : aku galau karena aku ga bisa gambar yang bagus *kenapa gue masuk manga*

yang ke enam : aku senang punya temen yang k-pop juga .. bahkan suka sama donghae dan kyu ..

yang ke tujuh : aku ga boleh baca NC *ya iyalah NC kan buat 17th *

yang ke delapan : aku dapet pasword NC .. hahahahi.. senengnya *dasar mesum *

yang ke sembilan : galau gara gara kucing ku meninggal (?)

yang ke sepuluh : aku galau garagara ngerayu papah gue biar ke singapore liburan ini .. gue mau nonton ss3 .. aaaaaaaaaaaaaa kenapa ga di ina aja sihhh sayang /plak *digebukin elf  *

Leave a Reply

