rerelfishyesung

ketulusan hati part ~ 2

Posted on: December 22, 2010

author : rerelfishyesung (dina)

Akhirnya yonghwa,jiyeon,jung eun,kyuhyun,yesung dan donghae pun pergi meninggalkan taebum berdua dengan shin hye di kelas.

“annyeong shin hye”sapa taebum

“annyeong taebum.bagaimana keadaanmu?”Tanya shin hye

“ohh aku baik baik saja. Kalau kamu?”Tanya balik taebum

“ohh aku juga baik. Ohh maaf aku harus ke kantor ada perkerjaan”pamit shin hye

Lalu sebelum shin hye melangkahkan kaki untuk beranjak dari tempatnya taebum mengenggam tanga shin hye dan menceganya untuk pergi.

“shin hye,ada yang ingin ku bicarakan denganmu. Kau ada waktu sekarang?sebentar saja “

“maaf,tapi aku ada janji “ kata shin hye berbohong .

“Jebal1 .aku yakin ga lama lama kok .sebentar saja di taman UBN“mohon taebum.

“baiklahh.Jam 4 di taman UBN . Aku bisanya jam segitu “kata shin hye

“ ne. baiklah sampai ketemu nanti”kata taebum melambaikan tangan ke shinhye dan meninggalkan shin hye di kelas sendirian.

“sifatnya masih seperti yang dulu”gumam shin hye lalu menuju keparkiran untuk ke kantor menyelesaikan pekerjaannya sebagai president directur di sebuah perusahaan.

Taebum pun menuju ke café eskrim yang begitu terkenal di daerah myeongdong.Dan sesampainya taebum di café tersebut taebum pun langsung mencari tempat semua temannya duduk.

“nahh itu diaa”gumam taebum setelah menemukan dimana tempat duduk teman temannya tersebut.

“annyeong semuanya”kata taebum

“akhirnya datang juga kau hyong.Gimana udah selesai ?”kata yesung

“udahh dongg,kalo belum aku tak akan kesini”kata taebum

“udahh kau pesan sesuai seleramu”kata yonghwa

“mercilatte”kata taebum menyebutkan salah satu eskrim favoritnya kepada salah satu pelayan . Marcilatte adalah eskrim vanilla dicampur dengan bubuk cafein dan diatasnya ditambahkan caramel cair.

 “Jung eun mana ?”Tanya taebum kepada ji yeon

“ kau ini baru sebentar ga liat jung eun udah gelagapan . Dia lagi nerima telfon tuh disana “kata jiyeon sambil menunjukkan dimana jung eun sedang menelfon seseorang .

“ini tuann eskrimnya,selamat menikmati” kata sang pelayan itu

“ohh ne,gomapta1”kata taebum ramah.

“ehh taebum udah disini lagi”kata jung eun yang sudah selesai bercengrama di telfon itu baru menyadari taebum,kekasihnya sudah berada di samping tempat duduknya.

“eheheh . iyaa dong”kata taebum

“ehh,tae bum appa kau mengenal Shinhye?”Tanya  kyuhyun

“ohhh shin hye yang tadi dikelas itu?”jawab taebum

“iya .Apa kau mengenalnya?”Tanya kyuhyun penasaran.

Ring ding dong ring ding dong . dinggidingiding ring ding dong… terdengar lagu Ring ding dong – shine yang menandakan ada telefon masuk ke hp taebum dan percakapan dengan kyuhyun pun terputus.



————————– bersambung ———————-

gomawo yah udah mau baca ,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: