rerelfishyesung

ketulusan hati part~1

Posted on: December 22, 2010

author : rerelfishyesung (dina)

ini adalah tugasss aku buat nampilin bakat . dan aku bilang aku bakatnya ada 2 … tapi aku maunya nulis aja soalnya kalo main piano,pianoku rusakk . jadi nulis ff deh dan kata gurunya “suka korea?” terus aku jawab sangat . ahhahaha sekalian promosi .. #loh kok jadi curhat sihhhh… happy reading ….. —————————————————————————————– kategori : fanfic Cast utama: bumsso figuran :PSH,Kyuhyun,superjunior,yesung,donghae dlelel castnya : kim taebum = kimbum jung eun joo = kim so eun Langit di kota seoul –korea selatan begitu indah.Tapi entah kenapa ada seorang gadis yang sedang meratapi langit indah itu di bawah pohon dekat kampus yang daunnya mulai reruntuhan.Gadis itu bernama Jung Eun Joo atau biasa dipanggil Jung Eun . Jung eun adalah salah satu mahasiswi bagian bisnis di chun-ang university .Jung eun amat sangat kaya dan berbakat. Jung eun mempunyai teman yang bernama Park ji yeon atau biasa dipanggil Jiyeon . “annyeong haseo 1 teman ,Waeyo2 kau terlihat sedih begini?”Tanya jiyeon. “ohh… aniyo3 aku tidak apa apa.Hmm jiyeon apa kau merasakan sesuatu hari ini ?” “ouhh.Langit hari ini begitu indah pasti kau ingin berkata itu”kata jiyeon Jiyeon sangat tau kebiasaan jung eun saat langit sedang cerah pasti jung eun ada di taman belakang kampus sambil meratapi langit dengan seksama. “ne4 . Kau sangat pintar, ehhh udah belt uh ayo kita masuk”kata jung eun mengajak jiyeon ke kelas mereka karena sudah terdengar bel masuk. Dan akhirnya jiyeon dan jung eun pergi ke kelas bersama sama. Dan sesampainya di kelas mereka bertemu dengan Jung tae bum , Jung yong hwa,Kim jong won atau yang biasa disebut yesung,lee dong hae,choi kyu hyun. Mereka semua berteman sejak SMA dan ada beberapa orang yang satu management artis. “annyeong semuanya”sapa jung eun yang langsung duduk di sebelah Tae bum. Tae bum adalah kekasihnya sejak 1 tahun yang lalu. “annyeong “ jawab semuanya “ohh iyaa teman teman nonton super junior yahh besok di incheon acara music bank ini tiketnya “kata kyu hyun dengan bersemangat mengajak temannya agar menonton konser Super junior. “ohhh pasti dong kita datang “ kata jiyeon “sayangnya ga ada kangin sama hangeng yahh. Kalo ada mereka pasti lebih seru . kapan yah mereka pulang dari wajib militer1?”kata yesung sedih. “jangan bersedih teman aku juga kangen dengan hyong2 Kangin dan hangeng”hibur Donghae. “ehhh,nanti siang makan eskrim daerah myeongdong3 yuk?”ajak yong hwa. “ayok tapi kau yang teraktir yah?”kata tae bum “ahhh kalo soal itu gampang “ kata yonghwa “yaelah gaya mu nak nak .Iya dehh yang C.N.BLUE lagi naik daun bagi bagi dong jobnya”celetuk Yesung “ahhahah . Iya dong siapa dulu leader C.N.BLUE jung yong hwa “ kata yong hwa narsis. “hiyaaaa narsis diaaa”kata jiyeon. Dan beberapa saat kemudian Dosen pun masuk dan memperkenalkan murid baru di kelasnya. “ini adalah mahasiswi baru yang sebelumnya tinggal di amerika yang bernama Park shin hye”kata sang dosen “Shin hye ??”kata taebum tak percaya “kau kenal dengan shin hye ?”Tanya Jung eun,Tapi taebum tak mendengarnya dan jung eun pun tidak mempermasalahkannya. “annyeong haseo choneun Park shin hye imnida.Can you call me chin hye,Gomapta1.”kata shin hye memperkenalkan diri. “baiklah shin hye silahkan duduk disamping yonghwa, Baiklah kita akan mulai pelajaran.”kata sang dosen “Annyeong shin hye . apa kau masih ingat dengan ku “ kata yong hwa. “ne.. tentu saja kau kan teman baik Tae bum dan dulu kita sering main bersama ”Kata shin hye “hmmm .Ku kira kau sudah melupakan semuanya ternyata tidak”kata yonghwa berbasa basi . Park Shin Hye atau yang biasa di panggil shin hye adalah teman akrab Taebum dan yonghwa.Mereka sangat akrab pada masa SMP dan sekarang mereka berusia 21 tahun.Bel pulang pun akhirnya bordering. “baiklah sampai disini perjumpaan kita”kata sang dosen “gomapta sonsaengnim1 “ kata mahasiswa dan mahasiswi di dalam kelas. “ne . choenmaneyo2 “ jawab sang dosen “bagaimana jadi tidak maka eskrimnya “ kata yesung mengingatkan “ahh kau yesung, giliran eskrim saja kau ingat “ ledek donghae “ ehheheh . kaya kau tidak saja,lumayan kan gratis”kata yesung “hehehe . iya juga yahh .” jawab dongahae “eh taebum kau jadi ikut tidak?”Tanya kyu hyun “ohhh tidak, maaf aku tidak bisa ikut.ada urusan mendadak”kata taebum “urusan apa?”Tanya jung eun dengan lembut “ohhh . emmm ituh ada kerjaan yang belum beres di kantor kalo besok aku ada iklan jadi mianhe1 aku tidak bisa ikut.Kalau aku sempat aku akan menyusul kalian kok . kerjaannya dikit lagi .Chukkae2 bersenang senang”kata taebum “yahhhh , yaudah dehh . ayok kita berangkat. ”kata yonghwa “anyyeong taebum”kata semuanya “ ne. annyeong”jawab kimbum Akhirnya yonghwa,jiyeon,jung eun,kyuhyun,yesung dan donghae pun pergi meninggalkan taebum berdua dengan shin hye di kelas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: