rerelfishyesung

ketulusan hati part~5

Posted on: December 22, 2010

author : rerelfishyesung (dina)

Jung eun turun dari mobil jiyeon dan naik taksi untuk mengikuti kemana taebum dan shin hye pergi.Jung eun  meminta sang supir taksi untuk jalannya sedikit cepat agar tidak ketinggalan jejak shin hye dan taebum.Dan akhirnya mobil taebum berhenti di sebuah taman yang sangat sepi dan indahh.Jung eun pun turun dan membayar taksi lalu mengikuti kedalam taman yang ternyata adalah restorant dibelakang taebum dan shin hye . Mereka berdua duduk di sebuah bangku dan Jung eun memerhatikannya dengan tatapan lirih.Jung eun yang memerhatikan dari belakang taebum dan shin hye sepertinya taebum sedang berbicara serius sampai sampai shin hye menangis lalu taebum menggenggam tangan shin hye dan berkata

“kenapa kau pergi saat itu?”Tanya taebum

“akuu pergi karena aku harus berobat bum-ah”kata shin hye

“kau sakit?”Tanya kimbum penasaran

“ne.. aku sakit kanker hati stadium akhir .Aku juga terpaksa pergi ke amerika supaya sakitku sembuh.Dan pengorbanan kita selama ini membawa hasil. Aku sudah sembuh 100 % “kata shin hye

“sampai saat ini aku masih mencintaimu shin hye-ah”kata taebum

“tapi kau sedang pacaran dengan jung eun?bagaimana bisa?”kata shin hye.

“aku pacaran dengan jung eun karena aku tak mau sendiri.Aku sama sekali tidak mencintainya sedikit pun tidak”kata taebum

Jung eun yang mendengar kata kata itu terisak dan segera melangkahkan kaki dari restorant  itu namun naasnya bagi jung eun,sebelum dia beranjak dari kursinya .Ternyata temannya itu datang ke restorant yang sama dan

“jung eun” sapa yesung

Lalu taebum dan shin hye pun menoleh mendapati jung eun sedang menangis terisakk dan mimisan.

“kau kenapa?” Tanya kyuhyun

“aniyo .. aku mau ke toilet dulu”kata jung eun berjalan ke toilet sambil menahan tangisannya , menghapus air matanya  dan menghapus darah yang mengalir dihidungnya.

“jung eun tunggu “ kata taebum menghentikan langkah jung eun.

Jung eun berbalik dan tersenyum kepada taebum. Lalu jung eun berbalik dan jatuh pingsan.Semua orang panik akan ensiden itu . Taebum dan yesung langusung menghapiri jung eun dan membawa jung eun ke mobil taebum dan membawanya ke rumah sakit terdekat . Jiyeon,yesung,kyuhyun,donghae,yonghwa dan shin hye menyusul dengan memakai mobil ji yeon dan dongahe dan akhirnya sampai di rumah sakit dan langsung ke I.C.U karena keadaan jung eun semakin memburuk.

“sebenarnya apa yang terjadi?”Tanya yesung pada taebum

Dan dokter seohyun pun keluar untuk memberitau keadaan jung eun.

“jung eun sedang koma.” Kata dr.seohyun

“apa aku boleh masuk?”Tanya taebum

“silahkan”kata dokter seohyunn

Dan akhirnya taebum masuk ke kamar rawat inap Jung eun . melihat jung eun dengan tatapan lirih dan menggenggam tangan nya.

“jung eun. Jeongmal mianhe1. Aku salah … maaf ,aku ga bermaksud begitu”kata taebum menyesal.

Tiba tiba Taebum merasakan ada yang menggenggam tangannya dan ia melihat jung eun sedikit sadar .

“bum-ah”kata jung eun dengan lirih terdengar seperti bisikan

“ne… aku ada disini jung eun”kata taebum

“kita putus yahhh”kata jung eun sembari meneteskan airmatanya

“waeyo?”Tanya taebum

“kamu harus ngikutin hati kamu. Kalau kamu ga sayang sama aku kenapa kamu pacaran sama aku.Kasian shin hye dia jadi salah pahamkan?”Tanya jung eun menangis

“aku ga bermaksud begitu jung eun”kata taebum

“gomawo2 telah mengisi hari hari ku dengan penuh arti.. gomawo telah menjadi pacarku walaupun kau tidak menyayangiku.. gomawo.”kata jung eun meneteskan airmatanya lagi.

“kenapa kamu berbicara seperti itu?”Tanya taebum

“bum-ah sara…ngha..eyo 1“ kata jung eun dengan penuh perjuangan

nnnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttt

Tae bum melihat hanya ada garis luruss yang terdapat pada alat tersebut dan para dokter pun menghampiri jung eun dan berusaha dengan maksimal mungkin . Taebum pun keluar dan menangis .

Beberapa saat setelah itu dokter seohyun keluar

dan bersambung …………………………..

Leave a Reply

