rerelfishyesung

bunga terakhir part ~ 2

Posted on: January 2, 2011

haduhhh … mianhe yahh readers.. aku baru sempet OL nih /. ckckckc  mare kita lanjut

 

————————————————————————————————-

Jung il wo pun pergi . Kimbum pun berjalan menuju mobilnya ke halte dan kimbum mengambil payung  lalu turun dari mobil dan menghampiri soeun.

“ekhem.. kau belum pulang ? mau aku antar “ajak kimbum

Soeun pun tersentak kaget mendengar suara itu dan melihat kea rah kimbum

“ emmm . aku belum .. ini lagi nunggu yang jemput .. eh maksudku lagi nunggu becak .. eh lagi nunggu ojek .. ehhh bukan maksudku lagi menunggu taksi dan hujan reda “ kata soeun gugup. *cieleh . onnie gugup banget sama kimbum oppa hahahah XD*

Kimbum yang melihat tingkah laku soeun pun tersenyum simpul .

“ya tuhan . senyum itu manis sekali”kata soeun dalam hati

“mau tidak “ kata kimbum mebuyarksn pikirannya

“ne ..baiklah “ kata soeun malu malu

“yasudah ayuk masuk” kata kimbum memegang payung untuk dirinya sendiri (?).

Soeun pun berjalan masuk ke mobil tanpa payung alhasil tubuh soeun basah

“dasar tidak punya perasaan”gumam soeun kesal didalam mobil untung saja kimbum belum masuk

“rumah mu dimana ?” Tanya kimbum setelah ia masuk mobil

“didaerah  Gwangjin  perumahan  Star city”jawab soeun

“ohh” jawab kimbum singkat

Terlihat soeun menggenggam dan menggosokkan (?) tangannya

“kau kedinginan ? ambil jaket aja di kursi belakang . pakai saja jaketku”kata kimbum cuek

“mwo”kata soeun heran

“waeyo?”Tanya kimbum heran

“ohh .. aniyo”jawab soeun

“cowok ini cuek sekali ..tidak ada romantisnya . ahhh jadi ilfil “kata soeun dalam hati

Soeun pun mengambil jaket di kursi belakang .. Terdengar lagu it has to be you – yesung sebagai nada dering hp soeun dan soeun mengangkatnya.

“yoboseyo”kata soeun

“yoboseyo .. soeun kau sudah pulang?”Tanya jiyeon yang ternyata mmenelfonya

“lagi di jalan “ jawab soeun

“Soeun dari sini belok kemana “ Tanya kibmum bingung

“belok kanan”kata soeun

“soeun .. kaus edang sama siapa ? sepertinya aku kenal suaranya?suara itu … suara kimbumkan ? iyakan ? benar ?”kata jiyeon heboh

“sssssssstttt…  ntar aku certain” kata soeun sambil menutup telfonnya

“rumah ketiga dari sini”jelas soeun

“yang ini?”Tanya kimbum

“ne.. kau mau mampir?”Tanya soeun

“ohh tidak .. makasih”jawab kimbum

“makasih telah mengantarkanku … kalau tidak ada kau  mungkin aku sampai sekarang tidak bisa pulang .. hati hati dijalan ..“kata soeun

Kimbum hanya tersenyum

Soeun pun masuk kedalam tidak memakai payung (lagi)

**

Diruang tamu

“dianter siapa tuh” ledek choi kyu hyun (kakaknya)

“ahhh . kakak mengagetkanku saja.. dia temenku ”kata soeun

“temen apa temen ? cewek apa cowok *kaya judul  kuis yahh *?”kata kyuhyun

“temen cowok kak”kata soeun

“tuuhh kan pasti pacarmu yah”ledek kyuhyun lagi

“aaaaaah kakak” kata soeun dan pipinya memerah

“annyeong “ kata yoo hye jin  *dina  author  korean name*

“annyeong .. kaak itu tunanganmu datang” kata soeun

“anyyeong jagi”kata kyu sambil cipika cipiki

“hai soeun”sapa yoo hye jin

“hai onnie”jawab soeun

“ kau baru pulang ?? siang sekali”Tanya yoo hye jin

“dia kan pacaran dulu jagiya “ledek kyu  sambil merangkul pinggang yoo hye jin *author narep .. ga ada kimbum,yesung kyuhyun pun jadi . ahhahag XD*

“apa sihh .. kaakak udah kakak pergi aja sana”kata soeun kesal lalu masuk ke kamar

“ckckckkc”decak kyu

“kamu sih jagi … ngeledek melulu”kata yoo hye jin

“jagiya ayok kita pergi” ajak kyu ..

Akhirnya yoo hye jin dan kyu pun pergi … Soeun membaringkan tubuhnya di tempat tidur dan terdengar kembali nada dering it has to be you dari hp soeun . dan soeun mengangkatnya …..

“yoboseyo”kata soeun

“soeun bagaimana ceritanya?tadi kimbum kan ?? iya kann ”Tanya jiyeon tak sabaran

“ishhh kau ini tidak sabaran sekali” decak soeun

“cepat ceritakan”kata jiyeon tak sabar

“kau ini gimana aku mau cerita ?? kalau kaunya ngomong terus “ kata soeun dengan nada kesal

“iyaa aku akan diam”kata jiyeon

“tadi aku nunggu di halte 2 jam “mulai soeun menceritakannya

“sampai 2 jam”kata jiyeon heran

“ isshhh katanya mau diem?”kata soeun

“ne.. ne..”kata jiyeon

“tibatiba ada mobil berhenti di depan halte lalu ada orang turun lalu dia mengajakku pulang”kata soeun dengan tidak bersemangat

“sepertinya kau tidak senang ? waeyo “ Tanya jiyeon

“dia cuek” jawab soeun singkat

“cuek gimana”Tanya jiyeon

“ya gitu .. masa taadi ujan sederas itu dia ga mayungin aku. Dia malah mayungin diri sendiri” jelas soeun sedih

“ ohhh.. di grogi kali” kata jiyeon menghibur soeun

“ga tau dehh”jawab soeun

“ehhh,udah yahh annyeong”kata jiyeon lalu memutuskan telfonnya ..

“aaisshh anak itu selalu begini/.. heboh sendiri ntar akhirnya dia sendiri yang mutusin telfonnya” decak soeun sebal

 

——– bersambung —————–

heheheheh .. kamsahanida for reading this ff …

tunggu part 3 yahh

3 Responses to "bunga terakhir part ~ 2"

ditunggu part 3 nya yah (?)

Lanjutkan dunk.,…….
penasaran…….
q mhon chingu…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: