rerelfishyesung

Ga jelas

Posted on: January 8, 2011

hei aku tampil dengan background baru .. ahhaah *gaenting*..

ohh iya hmm sekarang aku udah jadi author di salah satu wordpress FF terkemuka (?).. hai tau ga kaliann aku ga suka kimbum lagi loh /..hahah maafkan aku bummies sekalian (?).. aku udah terlalu menyayangi suju *lebay deh*…  hmmm duitku melayang 40 ribu nih buat lomba ff . eheheh banyak banget peminatnya .. masyaallah.. ckckck .. aku sayang sekali dengan kyuhyun *lebay sangat dehh..*

masa yahh .. ada BB namanya smash dia itu BB indo dia itu plagiat banci dan alay .. ahahah *evillaughkyu* masa yahh ELF banyak yang suka. ckckck jelas jelas di plagiat .. aku ga suka tuh BB karena ga KREATIF, BANCI,ALAY … hih buang aja ke ethiopia biar jadi miskin tuh BB .. najis tau ga …

kenapa tetep masih banyak yang suka .. kalian tau ?? aku sedang jatuh cinta … kepada siapa yahh ? hmm?? kasih tau ga yah ?? sama kyuhyun .. eyeyyey *lebay lagi*

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: