rerelfishyesung

daya tarik seorang bias

Posted on: March 11, 2011

sebenernya yah bias ku di super junior itu yesung tapi entah mengapa akhir akhir ini kesemsem sama kyu and henry … aaaaaaaaaa magnae dan magnae non super junior .. gimana ini saya galau /plakk..

daya tarik kyu itu : cakep,putih,suara masyallah dewa banget walaupun kalau dibandingin fibrasi yesung masih kalah . tapi ga tau kenapa tiba tiba kesemsem sama magnae evil ini.. dia magnae walaupun dibanding henry masih muda henry

daya tari henry : imut nya keterlaluan dehh… polos banget. pipinya minta dicubit berkali kali… aaaaaaa pokoknya imut banget banget deh mohi ini..

Jadi bias gue di super junior ada 2 …

yuhuww… Kyu dan yesung

kalau ditambah non super junior ada 3 …

YESUNG,KYUHYUN,HENRY

is the best 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: