rerelfishyesung

wawancara exclusive cool magazine bersama suju m

Posted on: April 2, 2011

EUNHYUK: Sebenarnya dalam kelompok ini, semua hal yang magnae seharusnya dilakukan, sedang dilakukan oleh saya dan Sungmin hyung …. membawa dan menuang teh dan semua hal-hal yang sering dilakukan oleh kami, serta memijat anggota lain, kami telah melakukan segala macam hal yang baik. (Sungmin tersenyum, bersyukur ~)
ANGGOTA LAINNYA: Mereka belum pernah melakukannya! … … Dia bohong! … .. Itu benar-benar pernah terjadi … ..!
Kyuhyun: Apa? Pijat? Yang telah benar-benar pernah terjadi.
EUNHYUK: Sebenarnya, aku selalu melakukannya ketika semua orang tidur. Aku diam-diam pijat kalian semua, jadi itu sebabnya Anda tidak memiliki
memori itu … …
Kyuhyun: Ahhh! Aku mengunci pintu saya ketika saya tidur, bagaimana kau bisa masuk? Itu konyol! (Dalam bahasa Cina)
EUNHYUK: FUFUFUFU ~ ~

=================================

Kyuhyun: Meskipun kita belum mengumumkan pemimpin untuk comeback ini, kita semua lebih atau kurang mengakui bahwa itu Sungmin hyung, karena dia yang tertua dan menangani kita semua.
cool : Sejauh yang saya tahu, penampilan Sungmin di TV benar-benar lucu, tapi dia lebih jantan secara pribadi.
Zhou Mi: Yeah, yeah! Seperti ketika kita sedang berlatih tari, Sungmin hyung akan memanggil setiap orang untuk berlatih bersama, atau memiliki semua orang melakukan sesuatu bersama-sama. Semua hal yang lebih instruktif dikatakan oleh dia, yang adalah mengapa kita seperti telah diam-diam setuju bahwa dia pemimpin.

=================================

COOL  Jadi apakah Anda mengajarkan hyungs Anda Cina aneh?
HENRY: Tidak, tidak …
COOL: Karena kau orang yang baik?
HENRY: Yeah! Aku orang yang baik.
Zhou Mi: Sebenarnya, dia bukan orang baik, hanya saja kemampuannya terbatas …
SEMUA: hahahahahaha
SEJUK: Kemudian, Zhou Mi, apakah Anda melakukan hal-macam hal?
Zhou Mi: Saya tidak, saya hanya mengajar mereka yang baik Cina. (HENRY pemotongan:. Aku juga) Tapi perhatian mereka selalu berfokus pada hal-hal yang aneh, aku ingin mengajari mereka berguna Cina, tetapi mereka selalu bertanya kepada saya tentang kata-kata yang benar-benar aneh, kata-kata bahkan aku tidak tahu ….
COOL : Seperti?
Zhou Mi: Mereka akan membawa saya buku-buku Cina dan bertanya padaku apa artinya kata-kata tertentu, dan kata-kata semua akan hal yang tidak kita biasanya menggunakan sama sekali, jadi aku hanya berkata “Saya tidak tahu.”
tahu …

=================================

COOL : Kali ini Anda tunggal utama adalah “Kesempurnaan,” sehingga banyak orang ingin bertanya pertanyaan seperti, Tapi kita ingin tahu, apa sesuatu tentang Anda bahwa Anda tidak berpikir “Siapa anggota paling sempurna kelompok?” sempurna cukup?
Kyuhyun: Siapa yang harus pergi dulu? Mari kita main gunting kertas batu ~
ANGGOTA LAINNYA: Mengapa kau tidak pergi dulu!
Kyuhyun: Oh ~ Saya kira saya akan pergi pertama (dikalahkan). Karena aku bertugas menyanyi untuk grup, jadi saya selalu berpikir bahwa kemampuan bernyanyi saya tidak cukup baik, (SEJUK: Tidak !!!!) jalan dan setiap kali aku mendapatkan waktu saya akan selalu berlatih menyanyi, dan kapanpun orang mengatakan bahwa aku penyanyi terbaik dalam grup tersebut, harapan saya untuk diri saya menjadi lebih besar (SEJUK: Wow Jadi bergerak !!!!)!
HENRY: Saya rasa hal yang tidak sempurna tentang saya adalah penampilan saya, karena segala sesuatu yang lain dapat ditingkatkan dengan kerja keras, tapi penampilan tidak dapat diubah … ..
COOL: Ada pepatah Cina yang berlangsung “Realitas ditanggung dari hati,” jika Anda terus berpikir bahwa Anda tampan, Anda akan! Anda harus percaya diri! Kau tahu?
HENRY: Ya ….
EUNHYUK: Saya tidak berpikir saya memiliki otot yang cukup, jika aku bisa tumbuh lagi yang akan menjadi besar.
ANGGOTA LAINNYA: Hehehe! Anda duduk di sebelah Zhou Mi, dan Anda memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa?
EUNHYUK: Ah! Maaf! Saya tidak harus mengatakan bahwa di depan hyung Zhou Mi. Jadi saya harus memodifikasi itu, saya harus mengatakan sosok saya
tidak cukup baik.
COOL : Tapi setelah 3jib sepertinya Anda telah meningkatkan banyak dalam hal ini, kan selalu pengupasan di atas panggung, beberapa hari lalu di konser Shanghai, Anda melakukan hal yang sama … …
EUNHYUK: FUFUFUFU …. (Penutup wajah ~) saya tidak strip yang sering, apakah kau melihat? Aaaaahhh! (SEJUK, berpikir: Lebih dari sepuluh ribu orang katakan ….) Saya salah satu dari orang-orang yang secara alamiah tidak kenaikan berat badan, jadi aku tetap bekerja keras itu.
Zhou MI: Karena aku juga salah satu anggota yang bertugas menyanyi, itu seperti Kyuhyun mengatakan, orang-orang macam kata-kata membuatnya sehingga penyanyi ingin bernyanyi lebih baik. Hal lainnya adalah menari, awalnya saya ingin bisa memamerkan beberapa menari untuk album ini, tetapi karena waktu persiapan terlalu pendek, aku baik sangat bersemangat dan benar-benar khawatir saya tidak menyiapkan cukup.

=================================

Kyuhyun: Jika saya game dan aku kalah, aku tidak bisa tertidur, jadi seperti hari ini, karena saya ingin menang terlalu buruk, aku terus bermain
sampai pagi …

=================================

COOL : Jika Anda bisa memilih salah satu anggota untuk tetap di saku Anda yang akan Anda pilih?

Sungmin: (dalam bahasa Cina) Tidak ada seorang pun satu! Tak satu pun dari mereka … …
Zhou Mi: Siwon, Siwon … …
ANGGOTA LAINNYA: Wha wha wha apa! Mengapa?! (Rejan)
Ryeowook: Dia terlalu besar, bagaimana bisa Anda cocok dia [di saku Anda]?
Zhou MI: Karena Siwon benar-benar kuat, dia bisa melindungi aku tidak peduli mana Aku berada, dan aku tipe orang yang
perlu dilindungi … … hahahaha, karena aku tipis.
Donghae: (sangat pelan) Siwon bahkan tidak dapat mengurus dirinya sendiri.

=================================

COOL : Jika Anda bisa mengambil satu hal dari salah satu anggota lain, apa itu?

COOL : Apa? Saya pikir ada sedikit perbedaan?
Kyuhyun: (serakah) Bahkan jika itu yang terjadi, saya masih menginginkannya!
COOL : … … … … … … … .. (Dikalahkan)
Sungmin: Saya ingin Eunhyuk kemampuan untuk makan sebanyak yang dia inginkan tanpa menjadi gemuk.
Zhou Mi: Saya ingin sosok Eunhyuk, karena meskipun Siwon yang benar-benar baik, terlalu berotot, aku lebih suka Eunhyuk.
COOL : Kemudian Anda juga harus mengambil pengurangan tinggi?
Zhou Mi: (cemas) Tidak, saya tetap milikku! Aku masih ingin menyimpan kaki saya! Itu otot-ototnya, aku ingin membangun otot nya.
Kyuhyun: Saya ingin Ryeowook kemampuan untuk memasak.
Ryeowook: Saya ingin menatap Kyuhyun’s, itu benar-benar tampan, penampilannya hanya benar-benar tampan.
Kyuhyun: Ee? Uh? Ah? Apakah Anda bercanda? Apakah Anda mencoba untuk membuat saya tertawa?
RyeoWook: Tidak ~ Kyuhyun sangat ganteng!
EUNHYUK: Aku tidak perlu apa-apa. Hanya uang Siwon’s.
ANGGOTA LAINNYA: Hah!? Tidak … ini terlalu banyak ~ Mengapa kamu mengatakan bahwa ~
EUNHYUK: (telapak tangan untuk jantung) maksud saya itu.
SEMUA: Hahahahahahhaa!
Sungmin: Saya ingin semua emosi Donghae.
COOL aku: Tapi jika Anda memiliki terlalu banyak, hidup Anda menjadi lebih sulit.
Sungmin: Ini karena ia bisa bergaul dengan semua anggota, dan itu benar-benar mudah baginya untuk berkomunikasi dengan yang lain
orang.
HENRY: Saya ingin mata yang besar Siwon’s.
ANGGOTA LAINNYA: Hahahaha! Hal ini nyata, ini pasti nyata!
Ryeowook: Ah ~ mata yang besar, Zhou Mi, Zhou Mi.
HENRY: Yeah. Pokoknya, semua mata besar mereka. Tidak peduli siapa, saya hanya ingin mata yang besar.
SEMUA: Hahahhaaahhahaa ….

=================================

Ketika anggota mulai berbicara seluruh satu sama lain, [Kyuhyun] akan berkata, dalam bahasa Mandarin yang tepat, “Diam!” Untuk menyelesaikan semua orang turun. Dan sekali Zhou [T / N: sekelas] tongxue Mi adalah “narsis” untuk sesaat, Kyuhyun segera berkata “tebal muka!” Dalam bahasa Cina …

=================================

Leave a Reply

