rerelfishyesung

fakta changmin

Posted on: April 10, 2011

1. Changmin lahir pada tanggal 18 Februari 1988. Anak tertua dari 3 bersaudara dan kedua adiknya adalah perempuan.
2. Golongan darah Changmin adalah B. Dan diantara para personil DBSK, dia adalah satu-satunya yg beragama Buddha.
3. Dulu, cita-cita Changmin adalah menjadi peneliti dan komentator olahraga.
4. Suatu hari, teman-temannya menganjurkan Changmin ikut audisi SM Entertainment namun ditolak oleh sang ayah. Ibunya berkata, “lakukan kalau kamu memang suka” dan Changmin mengikuti kontes tersebut. Akhirnya ia keluar sebagai juara 1.
5. Changmin pernah bilang bahwa saat-saat menjadi trainee dan sebelum DBSK debut adalah saat-saat terberat dalam hidupnya.
6. Saat ia kelas 6 SD, ia pernah bekerja paruh waktu sebagai pengantar koran.
7. Pas jaman sekolah dulu Changmin sering bolos dan alasannya adalah menghadiri pemakaman keluarga. Gak ada yang curiga karena ia punya keluarga besar.
–Bandel ya😄
8. Changmin seorang perfeksionis. dia bisa nangis kalau dia ngerasa gak puas sama nyanyiannya.
Changmin juga sangat kompetitif dan gak mau kalah dari orang lain. Termasuk dari para member DBSK.
9. Changmin memegang posisi high tenor di DBSK.
Changmin pernah bilang kalau ia tidak ingin tahu seberapa tinggi oktaf yang bisa ia capai karena takut hal itu akan mengganggunya.
10. Changmin suka musim salju, warna putih, warna ungu, dan hobinya adalah membaca buku.
Buku favoritnya adalah Harry Potter dan The Secret.
Oiya, Changmin gak suka diajak ngomong saat ia lagi baca buku.
Changmin juga suka lagu ‘Sunday Morning’nya Maroon 5 dan ‘To My Bride’nya Yurisangja.
11. Changmin punya 2 tindikan. 1 tindikan di telinga kiri dan 1 ditelinga kanan.
12. Changmin SUKA BANGET MAKAN. Dia dulu rutin makan 8 kali sehari dan selalu makan makanan hangat. Dan Changmin punya DAFTAR PANJANG tentang makanan yg ingin dia makan.Saat kelaparan, Changmin bisa makan 3 bungkus ramen sendirian. Dan dia pernah makan 1 kardus jeruk SENDIRIAN. Changmin sering disuapin sama Jaejoong kalo lagi makan. –jangan ada yg ngiri ya😄

13. Meskipun ia adalah member termuda di DBSK, imagenya adalah cowok cool karena image cowok imut sudah diambil Junsu.
14. Changmin pernah marah-marah ke Jaejoong di telepon karena ga ada yang jenguk pas dia sakit, tapi Jaejoong malah marah balik karena dia lagi ngerawat Yoochun yang asmanya kumat.
15. Changmin tidak merokok tapi dia jago minum. Jaejoong pernah bilang kalo Changmin lebih jago minum dari dia.
Saat Changmin mabuk, ia bakal meracau nggak jelas dan ketawa keras-keras.
–Mabuk itu tidak baik loh sayang. Ter-la-lu~
16. Changmin mengigau saat tidur. Dan ia bisa menjawab semua pertanyaanmu.
Parahnya, saat ia bangun ia gak bakal inget semua ngigauan ia tadi malam.
credit: geechunnie
17. Changmin adalah member terkuat di DBSK bersama Jaejoong. Semua member takut sama kekuatannya.
18. Celana dalam Changmin pernah dicuri seorang penggemar yg menyelinap masuk dalam apartemen DBSK.
19. Changmin suka menonton video porno dan kata Yoochun dia sangat jago mendownload video.
–berarti Changmin cowok normal :d Tunggu. Changmin, kamu nonton video straight porn atau gay porn? -__- patut dipertanyakan toh?
“99.9% of guy on planet earth have seen ‘special video’ and I’m glad I’m belong to that 99.9%.” – Changmin. Ya Shim Man Man 2006.

20. Ciuman pertamanya diambil Jaejoong saat Changmin sedang tidur pulas di mobil. Saat Changmin tahu dia langsung menangis.
Dan first kissnya dengan cewe adalah saat ia sedang mencuci piring bareng cewe itu.

21. Changmin suka cewek yang cute dan sifatnya baik. Tingginya harus 165cm.
Changmin pengen ngajak cewe yg dy suka kencan sambil naik mobil supaya ia lebih mudah mengutarakan isi hatinya.
22. Yunho pernah kecanduan game di hape. Ia berusaha keras supaya bisa dapet skor tertinggi jadi hapenya gak pernah dimatiin dan gak pernah ditutup (hapenya flip) juga selalu dibawa kemana-mana.
Saat sedang pemotretan di Jepang, Yunho lagi di-take, Changmin gak sengaja menyenggol hapenya Yunho jadi hapenya ketutup.
Pas Yunho tahu, hapenya dipatahin dan teriak-teriak dengan nada marah, “YANG MELAKUKAN INI AKAN KUPATAHKAN LEHERNYA!”.
Changmin takut dong, jadi ga berani ngaku.
Akhirnya dia ngaku disini.
credit: Tohoshinki43
HARUS. WAJIB. KUDU. FARDHU AIN NONTON. KOCAK BANGET😄
23. Kalo Changmin bereinkarnasi jadi cewe, dia pengen pergi ke Onsen (pemandian air panas).
–yadooooooooooong *kabur* (re: mesum dalam bahasa Korea)
24. Changmin pernah bilang kalo dy pengen ktemu Barack Obama.
–ke Indonesia aja dulu bang :d
25. Mata Changmin pasti gede sebelah pas dia lagi senang (mismatched). Dan dia tepuk-tepuk tangan saat ketawa.

26. Changmin punya birthmark/tanda lahir di leher.

27. Changmin dan Jaejoong mengekspresikan rasa sayang mereka lewat pukulan yang disebut ‘One Touch Love’. Cara yang brutal untuk mengatakan kamu sayang Omma -________-
28. Changmin tidak suka disentuh oleh orang yg ga terlalu dekat dengannya. Ia juga agak menghindari kontak fisik dg member lain.
29. Changmin ngefans dengan Han Ga In (aktris), Anne Hathaway (aktris), MISIA dan Ayumi Hamasaki (penyanyi J-pop)
Ga In adalah cewek idamannya Changmin. Saat Ga In menikah, Changmin mengganti wallpaper laptopnya yang saat itu bergambar Ga In ke gambar lain. Namun beberapa hari kemudain ia menggantinya dengan Ga In lagi😄
“I heard from my friend that your husband is a good man. But I’m not a bad boy either.” Changmin’s confession to Han Ga In.
30. Changmin lagi giat belajar main gitar dan pengen perform permainan gitarnya suatu hari nanti.
31. Changmin ingin punya 2 anak cowo. Dia gak mau punya anak cewe karena takut ditinggal pergi saat anaknya nikah nanti.
Oiya, Changmin ga mau kalo nanti anak2 member DBSK bikin grup (Toho Jr.) krn dy yakin anaknya ga bakal tahan sama anaknya Junsu😄
32. Changmin dan Junsu hobi berdebat dalam hal apapun sampe bikin Junsu sebel. Tapi Junsu kangen kalo ga berdebat sama Changmin😄
33. Changmin menangis saat acara MKMF08 karena ia mengira para fans DBSK di Korea sudah melupakan mereka yg lama berkarir di JP. –

35. Changmin memakai kacamata sehari-hari tapi memakai lensa kontak di panggung.
Matanya minus 2,5 dan 1,5. Lalu dia operasi lasik, dan sekarang matanya minus 1,5 sama 1,5.
36. Changmin pernah menjadi relawan yang membersihkan pantai Taean pada tahun 2008 lalu bersama ayahnya.

Source: dbsg LJ comm + DBSKnights + various YT vids

2 Responses to "fakta changmin"

21. Changmin suka cewek yang cute dan sifatnya baik. Tingginya harus 161cm. ralat saeng..cewenya Changmin oppa min.harus 165 cm tingginya. (intan onnie )😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: