rerelfishyesung

heechul tunjukan masakannya

Posted on: April 17, 2011

Super Junior Heechul baru2 ini tweet dan memamerkan makan siang yang ia buat sendiri, dan juga mengupload gambar makanan itu.

Heechul tweeted, “Akhir pekan kembali. Aku membuat makan siang hari ini. Menggunakan sup pollack + Spam + kimchi + kimchi … ini adalah sebuah pesta ~ saya tidak pernah disini karena biasanya aku bermain piano. Aku kini raja memasak, dan aku juga punya perasaan akan menjadi raja piano. “

Ada yang mau masakan Heechul ??

VIA:DKP

hebat yahh heechul.. udah cantik bisa masak .. hohohoho *ditabok petals* dia ganteng kok😀

Leave a Reply

