rerelfishyesung

quotes ELF

Posted on: April 30, 2011

apa kalian tau ? jadi ELF itu susah lohh ..

sering banget galau .. kalo masalah galau bukan cuma ELF aja.. tapi semua fangirl.. yeahhh fangirl sering banget galau.. masih ada pertanyaan yang belum terjawab sampai sekarang… FANBOY itu suka galau ga sih ?

jadi disini aku mau ngeshare QUOTES ELF… dari lubuk hati ELF sekalian

** Ss4 ga akan di indonesia | kami sangat bangga karena suju sangat antusias dengan kimchi, dan bukan hal yang mustahil untuk ss4ina
**Bagi saya suju itu ga mencapai keseluruhan dunia | bagi kami elf, mereka sudah memenuhi “lebih” dari ruang hati kami
**Apa yang lo suka dari suju? | semuanya, persahabatan mreka, cinta kasih mereka, kebaikan mereka, kesempurnaan mereka,& kerendahan hati mreka
**Siapa yang paling jelek di suju? | engga ada, karena mereka semua tidak pernah berhenti tersenyum untuk menghibur kami #proudtobeanelf
**Hidup lo cuma buat suju? Lebay ih | jika hidup kita hanya untuk suju, hidup mereka lebih dari untuk membahagiakan elf
**Mereka jika sudah tidak terkenal akan menyalahkan elf | benar! Karena kami telah menyakiti diri kami sendiri karena menyesal pernah jadi elf
**Mereka menang awards untuk karirnya sendiri | tidak, mereka menang untuk membanggakan kita sebagai elf, tidak untuk dirinya sendiri
**Eh itu suju banyak amat 13org | bagi kami elf mereka tidak hanya 13 orang, mereka 15 orang
**Suka suju cuma buat nilai hancur | menyukai mereka suatu kebanggan untuk kami, masalah nilai itu hanya tergantung malas atau tidaknya kami
**Suju tuh deket2in gb lain deh | mereka tidak mendekati, mereka hanya mengajari yang benar sebagai seorang idola :’)
**Lebih pilih suju atau kluarga? | kami tidak bisa memilih salah satu dari itu, karena suju sudah bagian dari hidup kami :’)
**Mata lo kemana si? Suju tuh kaya banci | mereka itu pangeran bagi smua elf, untuk banci gue lebih ngerasa diri gue banci kalau ngatain mreka
**Luar aja baik, dalem bisa busuk kan? | suju ga mungkin hatinya busuk, kalau mereka busuk, kenapa mereka tetap bisa jaga rasa cinta elf?
**Bisa aja pas di indo, suju nyesel sama elfina | iya, mereka akan nyesel sama elfina, karena mereka engga bisa bertemu kita semua :’)
**Pasti suju nanti bakal bubar | kalau hal itu terjadi, cuma sebuah boyband aja, tapi cinta elf dan super junior engga akan pernah bubar
**Bener kan! Suju udah keluar beberapa orang | mereka engga keluar, mereka cuma ingin lebih jauh mempromosikan sebuah kata “super junior”
**Mereka cuma modal oplas | oplas engga menjamin hati mereka, oplas hanya membuat mereka lebih percaya diri berada di antara kita elf
**Percuma ngabisin duit cuma buat ntn begituan | nonton mereka sebuah hal yang bisa buat kita ngelupain masalah kita #proudtobeanelf
**Cuma beli bintang buat suju doang? | itu pantas kita kasih, karena mereka jauh lebih bersinar di hati kami lebih sebuah bintang di langit
**Kasian deh nasib suju ga menang penghargaan | mereka menang penghargaan yg lebih besar dari itu. Mreka memenangkan penghargaan dr ribuan elf
**Ga bisa nonton kimchi aja nangis gitu | kita nangis, karena takut super junior akan lebih menangis karena ga ngeliat kita smua elfina
**Kalau ada suju lo mau bilangg apa? | terima kasih atas semua kegilaanmu, menghiburku dengan tawa kalian semua, mencintai kami lebih dari apapun
**Jangan ngerasa fandom cuma elf | bagi elf, fandom paling berharga hanya EverLasting Friends
**Ga usah lebay deh sama suju | kita engga lebay, kita bangga karena menjadi seorang elf dan bisa dicintai oleh idola kami sendiri
**Sok heboh sendiri sama suju doang | kita bangga kita senang karena super junior melakukan yang terbaik untuk kami
**Seberapa besar cinta kalian kepadanya(sj)? | sebesar pulau2 yang memenuhi bumi ini, seluas lautan yang mengairi bumi ini]
**Kalian(elfina) pernah membanggakan suju? | sering, kami membanggakan mereka dari setiap sisi kebaikan mereka
**Seberapa banyak air mata kalian untuk mereka? | ini hanya sekedar air mata, tapi hati kami, kami relakan menangis untuk mereka
**Materi sangat penting sebagai seorang fans | tidak, “cinta” yang sangat besar kepada SuJu sangat membuktikan kami baik menjadi seorang fans
**Apa suju pernah menangisi elf? | sering, mereka menangisi kami karena mereka sangat bangga atas usaha kami semua
**Apa tanggapan kalian, jika ada orang yang mengejek mereka? | kami akan menjawab tegas smua cacian mereka terhadap Super Junior
**Jika, elf dari negara lain sangat membenci kalian, bagaimana? | akan ada 15 orang yang dengan siap melindungi kami
**Hal terbodoh apa dalam hidup elf? | telah menganggap diri mereka bukanlah elf yang baik
**Jika ss4ina ditidak adakan, kalian siap? | kami mungkin akan siap, tapi kami tidak bisa siap jika melihat super junior menangis
**Bagaimana kalian mempromosika suju? | kami mempromosikan mereka tidak dengan materi, kami mempromosikan mereka dengan hati kami
**Berikan kata2 sempurna untuk super junior | kami tidak bisa, karena mereka terlalu sempurna. Kami takut kata2 kami tidak sesempurna mereka
**Kau mencintai suju lebih dari nyawamu? | sangat, dan nyawaku akan kuberikan juga untuk elf, karena mereka semua sangat peduli kepadaku
**Suju homo | kau akan menyesal jika melihat kepribadian mereka yang sebenarnya #proudtobeanelf
**Tawamu, tangismu, dan senyumu, untuk siapa? | untuk semua orang yang sangat peduli kepadaku, memberiku nasihat, dan menghiburku,mereka E.L.F
**Kamu ingin tetap mengingat seseorang hingga kamu menutup mata, dia siapa? | mereka, yang telah membuatku tertawa, Super Junior #proudtobeanelf
**Suju apaan tuh rambutnya digituin kaya cewe | mereka tidak usah seperti itu sudah sangat tampan bagi kami semua
**Jika hari ini terakhir hidupmu, senyumu terakhir kali akan kau berikan kepada siapa? | keluargaku, Super Junior dan ELF
**Tutuplah matamu, dan ceritakan apa yang kamu lihat | 15 namja tersenyum kepadaku dan memeluku, seakan mereka takut kehilanganku
**Kalian tidak iri dengan elf di negara lain? | tidak, karena Super Junior sangat bangga kepada ELF INDONESIA #proudtobeanelf
**Semua orang mencela kalian, karena sangat labil | itu sudah membuktikan bahwa kami telah berhasil melindungi Super Junior
**Apa kalian tdk takut suju malu dgn sikap kalian? | tidak, karena mereka sudah berjanji akan memeluk erat kami semua
**Mengorbankan nyawamu untuk keluarga atau suju? | mereka sudah menjadi keluargaku, aku rela berkorban apapun untuk mereka
**Apa yang kalian sesalkan di dunia ini? | berhenti mencintai Super Junior dan berhenti menjadi seorang E.L.F
**Kau akan membenci siapa? | membenci orang yang telah membuat diriku tidak mencintai super junior
**Sebutkan salah satu orang yang berperan penting bahkan hampir sama dengan suju | Orang tuaku, mereka sama dengan keluargaku sendiri
**1 kalimat manis untuk super junior | kami mencintaimu lebih dari apapun dan kami tidak akan pernah malu untuk mencintai kalian.
**bikin aku sadar, bahwa ELF bukan hanya sekedar kata, tapi suatu hal yang kuat yang akan melindungi SJ sampai kapanpun..
**Apa arti sapphire blue ocean? | lautan biru yang terbentang luas di dunia, dan mempunyai 15 namja yang berarti dalam hidup kami
**Apa prinsip elf? | melindungi suju, saling memegang erat satu sama lain. Tidak membiarkan elf lainnya jatuh dalam kesalahan
**Apa kau menyesal jadi elf? | kami akan menyesal jika Tuhan tidak memberiku kesempatan hidup lagi untuk menjadi ELF
**Apa suju pernah memarahi kalian? | mereka memarahi kami, karena kami merasa tidak pantas menjadi elf yang berarti dalam hidupnya
**Gmn cara suju mempromosikan kalian fansnya? | dengan tersenyum lalu berkata “ELF HIDUPKU”
**Album suju mahal2 | karena hasil kerja keras dari mereka, akan mereka gunakan juga untuk membantu kami “E.L.F”
**Jadi ELF menghambur2kan uang | Super Junior lebih mengahmbur2kan cinta mereka untuk kami para “elf”
**1 kalimat untuk elfina | jangan pernah menyesal dengan keadaan kita, dan jangan pernah berhenti mencintai Super Junior
**Sapphire blue ocean paling besar dinegara mana? | INDONESIA #hope
Jika SM mengadakan ss4ina dengan membuat TT #ss4indonesia selama 1 minggu? | 1 minggu? 1 bulan kami pun sanggup
**SM tidak membangkan SUJU! | jika mereka tidak membanggakan suju, kami akan membanggakan mereka sebisa mereka membanggakan kami
**Apa yg membuat suju bangga kepada kalian? | rasa perhabatan kami dan mencintai mereka apa adanya
**Kebanyakan artis indonesia, menyukai SuJu | itu sudah sangat membuktikan, kami bisa memperkenalkan Super Junior kepada siapapun
**Selalu tersenyum, menangis bahagia, rendah hati, mencintai semua orang, mencintai semuanya lebih dari hidupnya… | itulah SUPER JUNIOR
**Jika elf menangis, suju akan melakukan apa? | mengatakan “menangislah dibahuku, ini tidak sebanding dengan jasa kalian”
**Jika orang lain menghina suju, gmn? | hinalah aku, karena aku yang membuat kalian membenci mereka, dengan kehebohanku kepadanya
**Ingin menghabiskan waktu terakhirmu dengan cara apa? | bernyanyi, bermain, tertawa, menangis dengan para ELF
**Apa sangat menyesal tidak menonton kimchi? | kami akan sangat menyesal jika kami tidak menghargai ELF yang menonton
**Apa yang kau bayangkan jika mereka smua telah menikah? | kami semua datang ke pesta mereka, lalu pulang memberitakan bahwa “homo”salah BESAR
**Lagu suju mereka ciptakan untuk siapa sebenarnya? | untuk kami semua, lagu2 mereka semuanya melambangkan perasaan elf dan cinta mereka
**Apa yang kau banggakan dari suju? | kerendahan hati, dan 15 buah air mata yang menetes hanya untuk memikirkan kami
** super junior itu berapa orang sih  | super junior itu 13 + 2  orang.. bukan 10 bukan 13  bukan 15 tapi 13 +

cr: twitter @ELF_SUJUisONE dan suatu blogspot

min maaf bener maaf.. aku dapet informasi ini dari google .. maaf min maaf.. maaf minn aku bukannya ga tau.. maaf min maaf

Tags:

2 Responses to "quotes ELF"

Sorry, aku admin @ELF_SUJUisONE kamu dpt quotes ini drimana ? Karna quotes ini uda lbh dulu di share sm admin E dr fanbaseku. Tolong hubungi aku di personal acc @sabrinaangelic , aku gasuka di COPYCAT! Thanks! Please be gentle!

Maaf eonnie. Disini aku sebagai yang ngepost ini. Aku dapet ini dari suatu blogspot bukan wordpress ato twitter. Keteledoran aku ga ngasih cr blogspotnya. Aku sama sekali ga tau ini udah di share duluan di twitter fanbase eonnie. Aku kaget pas baca twets fanbase eonnie ada nama wp ku. Aku udah folow eonnie eonnie belum folback jadi mention aku ga masuk @dinacottt . Aku sama sekali ga tau ini udah di publish duluan. Soalnya di blog yang aku copy ini juga ga ada credit dari mana pun. Jadi mian onn. Ini keteledoran aku. Maaf min sekali lagi. Tapi bener aku ga tau ini ada di twiter fanbase itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: