rerelfishyesung

berbagi pengalaman detikdetik penjemputan super junior di soekarno hatta

Posted on: June 13, 2011

kyaaaa ..masih tergiang ngiang kejadian seminggu yang lalu itu..aaaaa pokoknya itu hari paling bersejarah..jadi ceritanya begini kan super junior konser tanggal 4 juni jam 6 sore-an nahh mereka dateng ke indonesia tuh jam 2 (untuk donghae) dan jam setengah 4 (untuk member super junior yang lain) gue ga nonton garagara seninnya UAS.. tapi gue bela belain untuk bertemu dengan mereka dengan berbagai cara *halahhh bahasa mu nakk* dan akhirnya dengan cara ke bandara.. pokoknya dari hari kamis tanggal 2 juni gue udah galau akut mau ke bandara sama siapa. nahh ada temen gue namanya dini nahh papanya dini itu kerja di garuda.. nahh kan pass tuhh pokoknya udah tenang. ada 4 orang temenku yang mau ikut gue,orin,tiara(kutang),dini ehh keesokkan harinya dini bilang papanya ga bisa nganterin garagara ada tugas keluar kota.. nahh gua bingung.. waktunya tinggal besok. mana si tiara ga jadi ikut. yaudah malem malem gue sama orin ngerencanain buat segala galanya *hassekk* sampe ga bisa tidur sumpahh.. jadi gue tidur jam 11 bangun jam 1 dan setelah itu gue bergalau sampe pagi.. rencanya gue sama orin mau berangkat dari rumah jam 12 an eehhh ternyata keesokkan harinya jam 6 pagi ada kabar donghae berangkat duluan sendiri lagi.. poor donghae *melenceng* yahhh gua galau jadinya gimana dan akhirnya gue sama orin berangkat dari rumah masing masing jam 9 pagi. nah terus kita ketemuan di smp 1 tangerang (sekolah gue) *ga penting* terus dari situ gue naik angkot 05 terus naek angkot k berapa yahh k-17 dehh kayaknya.. pokoknya gitu dehh terus turun di gerbang bandara.. nah pas nyampe digerbang bandara gue bingung mau ke terminal mana dan akhirnya gue nanya di twiiter ke fanbase fanbase dan admin suatu fanbase itu di terminal 2E kedatangan luar negeri teruss yaudah gue sama orin masing masing naik ojek terus turun di terminal 2e. terus masuk dehh dan membaur dengan ELF lain.bandara penuh dengan warna biru . tapi kayaknya gue sama orin jadi maknae ehh tapi ennggak dehh ada yg masih kecil dibawah gue (?) terus kan pada duduk soalnya masih jam 12-an .. eh pas gue sama orin baru duduk elf yang sebelah kiri deket pintu gerbang nya itu teriak dan pada berdiri semuanya pada serentak berdiri..lahh gue kira donghaenya udah dateng ehh ternyata belum. kita teriak teriak “saranghaeyo lee donghae” “lee dong hae keluar dong” “saranghaeyo lee donghae” pokoknya begitu nahh ada moment lucu disini.. sambil nunggu donghae keluar kan ada orang lain juga yang keluar dari terminal itu.. ada orang gendut lucu mirip shindong gitu terus elf pada bilang “tuh shindong tuh shindong” terus pada ketawa semua hahahah.. terus ada orang arab gitu kayaknya terus kita sapa “assalamualaikum” nahh tuh orang jawab. ehh kan elf pada bawa poster super junior kan yahh terus orang itu nunjuk poster dan nanya gitu ahahah pokoknya gitu dehh (?) terus ada orang korea kayaknya mahh terus kita sapa “annyeong haseo” terus orangnya malah diem dan jalan terus terus elf “ihh sombong ihh sombong” whahahhah kocakk. terus ada ibu ibu,bapak bapak sama 3 anaknya bilang “minggir minggir ini mau liat anak saya..ini mau liat ibunya.emang siapa sih yang dateng? banyak abg cewek begini” “ketemu idola mah nanti aja ini nih kasian mau liat ibunya” gue didalem hati”jeehhh ada nya juga ibu yang minggir dan mengalah sama elf. liat idola bisa nanti emang bisa diulang..kan bisa liat mamanya dirumah” ahh pokoknya posisi gue tergeser tadinya gue udah dapet posisi depan tuhh ehh jadi kedua dari depan terus elf yang duluar terminal 2E pada teriak dan lari bolak balik yaudah deh serentak elf yang didalem terminal 2E pada keluar dan mencari cari info dan tibalah di terminal 2C *kalogasalah* terus ketua dari elf *kalo ga salah* ngatur ngatur biar donghae bisa keluar dari dalem.. kita udah bisa tuh diaturr ehhh tempat nya pindah lagi ke terminal 2D dan kita kembali ke terminal 2c. pada saat di 2c kita raguragu soalnya ada yang bilang di twitter donghae udah keluar bandara terus naik mobil innova teruss elf kan sedikitputus asa nahh terus disini gue sama orin dehidrasi dan beli minum *iyalah kalian banyangin lari dari terminal 2E ke terminal 2c* nahh setelah beli minum dan merilekskan badan (?) gue ke terminal 2c nahh satpam di 2c nyotot abis bilang “itu disana *sambil nunjuk terminal 2e*” gue ga percaya orang satpamnya sampe ngotot lahh gua kira boong dan ada mbak mbak rada chinese gitu sipit kita tanya “donghae nya mana mbak? donghae lewat mana?” si mbak mbaknya senyum aja..nahh tibatiba dari terminal 2E elf teriak dan gue lari orin ada dibelakang gue dann gue ngejar. gue lari sekenceng kencengnya dannn GUE KETEMU WALAUPUN CUMA SEBENTAR.. AAAA YA ALLAH MIMPI APA GUE KETEMU DONGHAE.SUMPEEHH TAMPAN ABIS.LEBIH TAMPAN DARI ASLINYA /plakk/ dia dari terminal 2E naek mobil mini gitu (?) terus naek mobil inova warna item dikaca supir sebelah kanan ada tulisan LDH. disini elf rusuhh pada ngerubunin mobil innova itu bahkan ada yang naek ke bemper belakang mobil donghae coba ckckck dan gue hanya menyingkir. karena gue sadar gue ga boleh ngerusak image ELF INDONESIA DIDEPAN SUPER JUNIOR kita saling mengingatkan kok dan akhirnya elf mulai menyingkir dan membiarkan mobil itu ke hotel sultan biar donghae beristirahat..
terus gue kehilangan jejak orin.. dan gue telfon dia di deket solaria dan kita bertemu lagi (?) gue sama orin langsung teriak dan muter muter loncat loncat ga jelas saking girangnya /plakk/ terus orang tua gue nelfon dan gue disuruh pulang.. jadinya gue ga ngeliat bias bias gue.. ga ngeliat kyuhyun,henry,yesung dan hanya melihat donghae..

ini beberapa pics nya :


yeahhh walaupun cuma ketemu donghae gue tetep besyukur bisa ketemu salah satu dari mereka. makasih atas doanya temen temen 8e dan teman kpopers.. :*
pokoknya saat penjemputan banyak banget hoax ,, ada yang bilang heenim marah lahh donghae kecakar lahh siapa lagituhh.. SEMUANYA HOAX.. mungkin jadwal super junior keluar dari soeta aja yang sedikit ngaler,tapi ELF semuanya aman terkendali kok . *hug ELF family* aaaahhh bangga banget jadi ELF

cr: dari pengalaman pribadi
maaf kalo ada yang salah soalnya udah agak lupa maaf banyak typo .. mianhae chingudeul kalo ada katakata yg kurang berkenan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: