rerelfishyesung

Yonghwa dan Minhyuk CN BLUE Akan Membuat Band Baru Untuk “Heartstrings”!

Posted on: June 18, 2011

CNBLUE Yonghwa dan Minhyuk telah mulai mempromosikan sebagai band baru untuk drama MBC mendatang, “Heartstrings”!

Keduanya datang bersama2 untuk sebuah band kampus dengan nama “stupid” ‘. Sama seperti dalam kehidupan nyata , peran mereka disini menjadi drummer untuk minh yuk Yonghwa akan mengambil peran menjadi vokalis dan gitaris.

Untungnya, laki2 ini sudah memiliki pengalaman sebagai musisi dan aktor,

peran baru mereka ini harusnya mudah bagi mereka untuk melakukanya.

Minhyuk berkata:

“Saya pikir saya bisa beracting lebih alami karena saya berperan sebagai anggota band, yang saya sudah merasakannya“

Yonghwa menambahkan,

” ada banyak adegan di mana saya bermain gitar dan saya bisa melakukan lebih mudah dari sebelumnya “

“Heartstrings” akan dirilis melalui MBC pukul 9 : 55 pagi KST pada tanggal 29 Juni

Source + Photos: Everday Economy via Naver
CREDIT : ALLKPOP
cr-2: yeppopo
re-post:rerelfishyesung

Leave a Reply

