rerelfishyesung

popularitas hangeng “Xtep Mania”

Posted on: July 4, 2011

Xtep International Holdings Limited, perusahaan olahraga fashion terkemuka di RRC, mengumumkan nama selebriti China Han Geng sebagai wakil merek di bawah kontrak dua tahun untuk seri produk perkotaan.

Upacara penandatanganan diadakan hari ini di Beijing. Melalui berbagai kegiatan promosi populer dengan Xtep serta cakupan musik dan film dengan internet dan semua jenis media, Han akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat dari merek Xtep.

Han telah mendapatkan popularitas tinggi di China dan Asia Tenggara dan memenangkan berbagai penghargaan musik nasional utama, termasuk “Penyanyi pria terbaik” di CCTV-MTV Awards 10 2010, “Penyanyi pria terbaik daratan” di Radio Musik Awards 15 Bagan Cina Top , “Para pendatang baru yang paling populer” di Cina Bagan global Penghargaan Emas, “Semua sepanjang tahun penghibur” di Billboard Awards 18 Tahunan Timur dan “penyanyi Pria tahun” dalam Awards Jaringan Sina. Semua ini adalah prestasi yang luar biasa.

Han juga seorang superstar di internet sebagai miliknya Sina mikro-blog telah menarik sekitar 4,5 juta fans dan memiliki sekitar 100.000 anggota pada tieba.com situs jejaring sosial Cina. Dia adalah salah satu selebriti muda paling aktif di China daratan dengan sejumlah pendukung terkemuka di internet.

Setelah resmi menjadi perwakilan merek Xtep itu, Han akan bergabung dengan serangkaian kampanye publisitas Xtep, dengan yang pertama adalah “Han Girl” seleksi, penyaringan terbuka untuk umum. Pemenangnya akan bergabung Han dalam penembakan foto untuk poster Xtep itu. Berita itu telah tersebar di media sosial mikro-blog dan lainnya di Cina daratan, menciptakan lain “mania Xtep” di internet.

Mr Ding Shui Po, Chairman dan Chief Executive Officer Xtep, mengatakan, “Kami senang memiliki Han Geng sebagai salah satu perwakilan merek kami. Dengan citranya muda dan energik dan popularitasnya di media dan internet, Xtep akan dapat lebih meningkatkan kesadaran merek di kalangan pelanggan kami ditargetkan. Han juga akan fokus pada kampanye publisitas di internet antara jenis lain dari kegiatan promosi. Dengan meningkatnya popularitas media sosial mikro-blog dan lainnya, kami percaya popularitas selebriti di internet dan promosi online dapat membantu kita mencapai jumlah yang lebih besar dari pelanggan sasaran. Ini strategi pemasaran yang inovatif dapat lebih meningkatkan kesadaran merek kami dan memaksimalkan efektivitasnya. ”

Source: TodayIR | Shared by: alia @ korea.com
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
re-post and translet: rerelfishyesung
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

demi apapun kangen hangeng… gege i miss you,.. makin sukses yahh buktiin sama sment gege bisa ! :”) *agak melenceng..maap*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: