rerelfishyesung

ga to the lau (˘ε˘ƪ)

Posted on: August 22, 2011

eungg saya ga tau perasaan saya saat ini kayak apa.. saya baru bangun tidur langsung online twitter pas on twitter ada berita “comfrimed heechul masuk wamil tanggal 1 september”

langsung stuck ga bisa ngapa ngapain.. gue diem dan diem.. tibatiba saya kangen suasana 13 orang di panggung.. tibatiba saya kangen 13+2 saat saat ss1 dan ss2.. kangen HanChul peluk pelukan di panggung.. kangen semuanya..

saya tau wajib militer itu wajib tapi kan aisshh.. saya harus kuat.. meskipun saya bukan petals tapi saya sedih/.//. ga siap liat heechul botak,ga siap liat SJ 9 orang.. mereka baru comeback lagi..
ELF be patient..
KITA HARUS BUAT SUPER JUNIOR BANGGA JANGAN BUAT MEREKA SEDIH LAGI.. belilah album yang original kalo bisa utamain yang versi A.. kalo beli A,B,C ga apapa malah bagus. sering cari “mrsimple” di http://www.melon.com

*no bash*
ini hanya pendapat saya

Leave a Reply

