rerelfishyesung

#1 the story begin

Posted on: November 7, 2011

title : #1 the story begin
genre : bau bau angst
cast : HaeHyuk,
author : HaeJinLee

==================

Terlihat seorang namja cantik sedang menatap laptopnya dengan sangat serius,kemudian namja itu pun tersenyum simpul memperlihatkan gusi gusi giginya yang membuat senyumnya sangat manis,tak ada namja lain secantik dia,lee hyuk jae.Saat ini lee hyuk jae sedang melihat fotofotonya bersama lee donghae,sahabatnya.Foto demi foto ia lihat sembari tersenyum tibatiba terdengar handphone nya berdering menandakan ada yang menelfonnya

“yeobseyo” sapa eunhyuk

“eunhyuk-ah.. bisa kah kau ketaman dekat rumah sekarang juga?”

“baiklah.. emangnya ada apa hae?”

“aku ingin menceritakan sesuatu”

“kenapa tidak lewat telfon saja?” tanya eunhyuk

“yakkk… kau ini ikuti perintahku,cantik” perintah donghae

Wajah eunhyuk pun bersemu merah sekarang

“hey..kau apa kau terbang sekarang?” goda donghae,sahabatnya itu

“ahh.. an..ani.. ani hae”

“ahh…bisakah kau pergi sekarang juga untuk menemuiku.aku udah tidak sabar” ujar donghae

“ne.ne.. tunggu aku.aku akan segera kesana”.

– Eunhyuk POV –

“yakkk… kau ini ikuti perintahku,cantik” perintah donghae

Apakah wajahku pun bersemu merah sekarang?

“hey..kau apa kau terbang sekarang?” godanya

“ahh.. an..ani.. ani hae”

“ahh…bisakah kau pergi sekarang juga untuk menemuiku.aku udah tidak sabar” ujarnya

“ne.ne.. tunggu aku.aku akan segera kesana”

Aisshhh ada apa dengan donghae. Kenapa tidak diceritakan via telfon saja merepotkan ku saja tapi aku ingin bertemu dengan nya aku kangen sekali dengan donghae. Aisshhh yang benar saja aku kangen dengannya saat ini padahal tadi siang baru saja kita mengerjakan tugas. Ahhh mungkin rasa kangen ini adalah rasa kangen kepada sahabat.
Aku melangkah kan kaki ku dengan gesit setelah mengambil hoodie karena kupikir diluar cuacanya begitu dingin.
Sesampainya ditaman aku sama sekali tidak melihat batang hidungnya disekitar sini.

“lee donghae? Dimana kau ?” ujarku mencarinya

Tidak ada sautan dari mana pun

“hae-ahh jangan membuatku takut. Kau dimana? Bukan kah kau yang memintaku untuk cepat cepat datang ke taman huh?” ujarku mulai kesal

“yakk.. lee donghae dimana kau?” teriakku lagi

Samar samar aku mendengar suara donghae tapi dimana dia

“ahh ne.ne jaga kesehatanmu jess,jangan sampai telat makan. Ne.ne saranghae”

Apa ? apa tadi aku tidak salah dengar ? Jess? Saranghae? Hae sedang bertelfon dengan siapa?

“hey.. eunhyuk ahh” katanya mengagetkanku

“eh.hae”

Selama beberapa detik suasana menjadi akward . aku masih memikirkannya.

“yakk hyukkie sebenarnya kau mau dengar tidak sih ceritaku?”

“ahh .. apa hae? Mian.”

“gwaenchanayo”

“hae-ah boleh kah aku bertanya sesuatu?”

“ne.. tentu aja hyukkie apa sih yang tidak buat mu” katanya sambil mencubit hidungku dengan gemas

“yakk hae.. sakit tauu” kataku sambil mengusap ngusap hidungku yang sedikit sakit

“katanya Adayang mau kau tanyakan? Jadi bertanya tidak ? kalau tidak aku akan menceritakan hal yang akan aku ceritakan” ujarnya dengan santai

“barusan kau habis menelfon seseorang?” tanya ku dengan hatihati

Dia hanya mengangguk sembari tersenyum,astagaaa lee donghae mengapa kau tersenyum seperti itu kau begitu.. eung sangat manis

“dengan siapa? Dari cara kau bicara sepertinya kau sangat sayang padanya”

“ini yang mau aku ceritakan eunhyukkie. Aku …. Pacaran sama jessica. Hyukkie akhirnya dia menerima ku hyuk.kyaaaa.. apakah kau senang?” katanya sambil memelukku dengan amat gembira

Pacaran ? tubuhku serasa tertimpa paus yang amat besar mendengar pernyataan namja yang sangat aku sayang melebihi kasih sayang kepada seorang sahabat. Kurasakan airmataku sudah menumpuk dipelipis mataku mungkin dengan sekali kedipan mata air mata ini akan jatuh.

“hyukkie-ah” katanya melepaskan pelukannya dan melihat keadaanku

“gwaenchanayo? Apakah kau tidak senang?” tanyanya dengan polos

Kau polos sekali lee donghae kau amat polos.

“ahh ani.. hae aku hanya terlalu senang mendengar berita ini hae sampai sampai mulut ku tidak bisa berkata apa apa. Kyaaaaa lee donghae..congrats yahh.kyaaa akhirnya pangeran ini mendapatkan sang princes idamannya” ujarku sembari memeluknya.

“ahh jincha?”

“ne..” jawabku lemah

“ahh sudah malah sebaiknya aku pulang. Apa perlu aku antar kau kerumah mu hyukkie?”

“ahh ani.hae..aku bisa sendiri”

“ahh baiklah.hati hati yahh”

cuuupppp~

dia mencium keningku? Aku hanya bisa terpejam menikmati kecupannya.kurasakan airmata ku mengalir.

“daaadahhh hyukkie” katanya sambil berlaari kearah rumahnya

Sakit.. itulah yang kurasakan saat ini. Baru saja aku tersenyum karena ulah mu dengan melihat fotofoto kita dan kau bilang aku cantik saat di telepon. Dan kau juga yang membuatku menangis karena kau ternyata mencintai gadis lain bukan aku dan kau juga yang membuatku tersenyum sedih saat kau mencium keningku.Kau memang tidak bisa ditebak hae

—————— TBC ————

typonya banyak banget thor? emang huahahahha… dikit ? iyaaa emang :p maksud banget ceritanya ? banget :p .. saya ngebuat ini iseng iseng doang sambil mengisi wktu luas #halah

5 Responses to "#1 the story begin"

yah! igeo mwoyaaaaa?!!!
LANJUT GAK PAKE LAMA. syadududududu~

Lanjut,
gag terima nih.
Si ikan tega pacaran ama cew lain,
pokoknya lanjut ya bb~

HaeHyuk Daebak…!!!^_^

annyeong Thor, slm knal…
Thor ffnya kok angst sih? kn aku nya jdi agak gmna gtu bcanya…tp aku te”p ska haehyuknya…

Hyuk ksian amat dirimu nak., #plak
klo hae g mau ma kmu, sni ma aku aja…#plakplakplak^^

Thor,jngan siksa hyuk lgi dong,ksian ntar badanya tmbah kurus dech, skrang aja udah krus gtu…*dilemparin boneka monyet ma jewel.,hehe

Happy ending ya Thor, jngan sad ending,,prsediaan tissue di rumah aku dh abis…# abaikan

Ku tunggu lnjuannya., Gumawo^^

wahhhhhh\
chingu lanjut dongkkkkkkk😀

#sok kenal *plakk

Kasihan eunhyuk😦
Lanjut thor GPL…
Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: