rerelfishyesung

autumn in seoul [KyuMin version] chap 2

Posted on: February 8, 2012

 

title : autumn in seoul [kyumin version]
cast : super junior member’s
credit : novel yg berjudul “autumn in paris”
author: dinaaap/leehaejin
chap: 2/….
genre: romance,angst

 

chapter 1

==========================================

“kau..sia? siwonn?”

Siwon hanya tersenyum melihat gelagat sungmin

“mau apa?” tanya sungmin dengan nada ketus. Ia menatap siwon dengan tatapan sinis dan menusuk

Lakilaki itu terkekeh dan menunduk. Rambut yang dipotong rapih jatuh menutupi dahinya

“aku sedang bertanya apakah kau mau menemaniku makan malam”

Dasar lakilaki! Sungmin menggerutu dalam hati dan mendegus kesal dan melirik orang berperawakan hampir sempurna itu. Laki laki itu sedang tersenyum dan menampilkan lesung pipinya,seakan yakin sungmin takkan menolak ajakannya. Dasar playboy!

Karena sungmin tidak menjawab ,pria itu menambahkan “aku yang teraktir terntu saja. Kau boleh memilih restorantnya”
Sungmin berusaha tidak pedulli tapi akhirnya ia tidak tahan lagi

“brengsek kau siwon! Kemana saja kau seminggu ini? Kenapa tidak mengabariku? Sms aja tidak pernah apalagi telfon!”

Senyum siwon melebar,sama sekali tidak terpengaruh ocehan sungmin yang telihat geram atas sikapnya

“aku mau makan L’escargot!” kata sungmin ketus. Ia menatap lurus ke mata siwon

Di seoul ada salah satu distro yang menjadi kesukaan sungmin karena mereka menyediakan makanan eropa khususnya L’escargot. L’escargot adalah kerang yang dimasak dengan bumbu khas eropa (asli ini gue ngarang bebas-.v) . selain ibunya, satu satunya yang dirindukan sungmin dari paris adalah makanannya. Bukannya sungmin pemilih soal makanan tapi kadang kadang sungmin bosan dengan masakan korea dan L’escargot adalah makanan kesukaan nya.

Lain halnya dangan siwon. Laki laki itu tidak terlalu suka L’escargot atau masakan aneh dari paris lainnya,singkatnya siwon tidak menyukai masakan selain masakan korea. Sewaktu membiarkan sungmin memilih ia tau sungmin akan memilih bistro ini karena gadis itu penggemar berat L’escargot atau masakan eropa lainnya . tidak apaapa kali ini siwon mengalah.

“jadi” kata sungmin dengan mulut yang masih penuh
“telan dulu makanan mu baru bicara.. nanti kau tersedak”
Sungmin mengunyah sebentar,menelan lalu melanjutkan
“kemana saja kau seminggu ini? Kalau kau masih ingat ,waktu itu kau janji mau menjemputku dibandara. Kau tau berapa lama aku menunggu? Kalau tidak bisa menjemput kau kan bisa menelfon. Apa gunanya ponsel kalau begitu?”

Siwon tidak segera menjawab . Ia menahan sneyum dan berusaha menyakini dirinya sendiri bahwa ia lebih suka sungmin yang cerewet dari pada sungmin yang sinis seperti kejadian tadi
“aku tau apa yang sedang kau pikirkan. Jangn coba coba mengataiku cerewet “ ancam sungmin sambil meraih makanannya lagi dan menatap siwon dengan mata tajamnya itu.

Mereka berdua dekat sejak sungmin pindah ke korea. Mereka bertemu untuk pertama kalinya ketika siwon diajak menghadiri pesta pembukaan restorant baru ayah sungmin di gangnam.
Siwon pernah mengaku pada sungmin bahwa pada awalnya ia berpikir gadis itu anak angkat karena sungmin berbeda sekali dengan ayahnya. Ayah sungmin, Kim Young won adalah tipikal orang korea,berperawakan tegas dengan rambut coklat dan kulit sedikit pucat,sedangkan putrinya ,Kim sungmin memiliki ciri ciri dominan orang asia-eropa,tubuhnya mungil berkulit putih matanya berwarna biru kecoklatan dan warna kulitnya tidak pucat.

“haloo ? kau mau mulai menjelaskan sekarang atau mau menunggu sampai salju turun?”
Siwon mengangkat wajahnya dan mendapati sungmin sedang menatapnya dengan alis terangkat

“baiklah,aku mintamaaf” kata siwon hati hati dan menyunggingkan senyuman mautnya “aku minta maaf karena tidak bisa menjemputmu dibandara. Aku juga minta maaf karena aku tidak menghubungimu” tambahnya

“kau kemana saja seminggu ini heemm?”
“tokyo”
“tokyo? Kau kejepang?”

Siwon mengganguk “ waktu itu ayahku ada di tokyo untk urusan kerja. Hari sabtu lalu ,hari kau kembali ke korea ,aku mendapat telepon yang mengabarkan ayahku tibatiba pingsang ditengah tengah rapat”

“ohh-”

“tidak usah cemas” selanya cepat ketika melihat raut wajah sungmin berubah prihatin

“ayahku Cuma kelelahan aja kok dan memang dari dulu jantungnya bermasalah. Jadi aku harus langsung terbang ke tokyo untuk menggantikkannya.. aku pernah cerita kan ? tentang proyek pembangunan hotel dijepang?”
Sungmin mengangguk

“ohh ya aku mau mengenalkan seseorang padamu?”

“siapa dia?” tanya sungmin

“dia arsitek jepang berkenewarganegaraan korea.. namanya-”

TBC

dont be silent readers pleasee~
miann banyak typo thanks udah mau baca😉

5 Responses to "autumn in seoul [KyuMin version] chap 2"

hiyaaa part 2 ada ternyata! gini dong thor ngepostnya cepet… alurnya cepet bgt thor.. typo nya dikit sih tapi ya diusahain ga ada typo dong thor😉 aduh aku reader yg cerewet yah? maap ya thor😄

gpp kok.. justru aku seneng malah dapet readers yang kaya kamu /eeeeeeeaaaaaaaaa/ makasih ya udah mau coment sama mau baca {}

cieee thor ciee udah chap 2 aja nihhh… alhamdulillah yahh :”) wakakakakka /plakk/ thor cuma satu pesanku untukmu /caileehh/ JANGAN PERNAH NINGGALIN FF LAGI! TERUSIN SAMPE SELESAI! yahh? janji yaa thorr… terus dan terus berkarya yang lebih bagus lagi thor! fighting!

iyaa ahahahah … makasih ya udah mau coment sama mau baca {}

[…] List fanfic autumn in seoul [KyuMin version] chap 2 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: