rerelfishyesung

title : autumn in seoul [kyumin version]
cast : super junior member’s
credit : novel yg berjudul “autumn in paris”
author: dinaaap/leehaejin
chap: 3/….
genre: romance,angst

chapter 1   chapter 2

=========================

 

“dia arsitek jepang berkenewarganegaraan korea.. kyuhyun.. namanya cho kyuhyun.. dia akan bergabung dalam proyek pembangunan hotel dijepang”

Sungmin menunggu kelanjutannya,ia masih belum mengerti arah pembicaraan siwon

“jadi tadi aku menelfonnya dan memintanya datang kesini” kata siwon ringan

Sungmin mengerutkan kening “kesini? Maksud mu sekarang?”

Siwon mengangguk “iyaa. Kau tidak keberatan kan?”

Sungmin menggangguk lemah

“tapi kupikir….” Siwon baru akan menjelaskan tiba tiba dia menengok kearah kearah pintu masuk

“kyu…. Kyuhyun-sshi  sini” panggilnya sembari melambaikan tangan kepada seseorang yang ada di pintu masuk

“annyeong haseo” sapa kyuhyun dengan ramah

Siwon berdiri,merangkul dan menepuk nepuk punggung temannya “akhirnya kau datang jugaa”

Sungmin memerhatikan kyuhyun dengan cermat. Laki laki itu masih muda,usianya mungkin 21tahun,bertubuh jangkung,dan berkulit pucat. Sungmin mengerutkan kening. Lakilaki bernama cho kyuhyun ini sepertinya tidak asing. Tidak,sungmin yakin betul bahwa ia pernah melihat pria ini sebelumnya,tetapi ada sesuatu yang terasa tidak asing dari diri kyuhyun.

“kenalkan,ini teman ku ,Kim sungmin”

Sungmin mengalihkan pandangan dan mendapati siwon sedang menatapnya

“ sungmin, ini itu cho kyuhyun” siwon melanjutkan “rekan kerja ku dari jepang”

Sungmin memaksakan seulas senyum dan menyambut uluran tangan kyuhyun. “haloo” sapa sungmin pendek,

ia tersenyum lebar sembari membungkuk “senang sekali bertemu dengan anda,kim sungmin”

siwon dan kyuhyun bertukar sapa, sungmin terus memutar otak mencari tahu apa yang membuat kyuhyun terasa tidak asing,tapi tetap tidak mendapatkan jawaban.

“ku harap aku tidak mengganggu acara kalian” kata kyuhyun membuyarkan lamunan tara

“aniya..” sahut siwon cepat sebelum sungmin sempat bereaksi. “ kau tidak tersesatkan? Bistro ini agak terpencil”

Kyuhyun menggeleng “supir taksi ku hebat” katanya sambil tersenyum lebar

“duduklah.kau sudah makan” lanjut siwon “kuharap kau tidak keberatan makan makanan eropa. Sungmin ini penggemar fanatik masalah eropa apalagi L’escargot”

“oh ya?” tanya kyhyun sambil melepaskan jaket putihnya dan menyampirkan ke sandaran kursi “aku bersedia mencoba makanan apapin. Aku bukan orang yang pemilih soal makanan”

Sungmin tersenyum acuh tak acuh namun membuat catatan dalam hati. Nilai kyuhyun adalah nilai 8,5 dimatanya, katanya tadi ia bukan pemilih makanan,sikap yang disenangi sungmin

“dia juga penyiar radio” siwon melanjutkan seolah sangat membanggakan sungmin . tibatiba siwon menjentikan jari dan menatap sungmin.

“kalian punya acara membacakan surat dari pendengarkan?” tanyanya

Sungmin tidak menyahut,hanya mengerjapkan matanya dan mengangguk tak acuh

Siwon menoleh kearah kyuhyun dan menepuk bahu temannya “dengar,bukankah kau punya cerita bagus? Kau bisa menulis keacara itu”

Kyuhyun tertawa kecil dan menggeleng

“apa? Cerita apa?” tanya sungmin

Oke,siwon berhasil membangkitkan rasa penasarannya. Ia menumpukkan kedua tangan di meja dan mencondongkan tubuh kedepan

“dia belum menjelaskan detail ceritanya,tapi ketika dia menelfonku,katanya dia bertemu dengan gadis korea yang membuatnya terpesona” sahut siwon “begitu datang dari jepang langsung tetarik wanita korea.. hebat sekaalii”

Kyuhyun tersenyum malu “dia melebih lebihkan” katanya pada sungmin “aku tidak bilang begitu kok”

“jangan hiraukan siwon” sahut sungmin tanpa memandang siwon “kalau kau punya cerita menarik,silahkan tulis email ke acara kami. Siapa tau kami akan membacakannya saat siaran”

“akan kupirkan” jawab kyuhyun

Tibatiba sungmin merogoh tas tangannya dan mengeluarkan ponsel. Ia menatap benda itu sejenak lalu berkata pada kedua lakilaki dihadapannya dengan nada menyesal “miannhe,aku tidak bisa tinggal lebih lama. Ada urusan mendadak . aku harus pulang sekarang”

“waeyo? Kenapa terburu buru?” tanya siwon bingung. Untuk sesaat tadi ia pikir sungmin sudah tidak kesal,tapi kenapa gadis itu harus berpura pura mendapat pesan tentang urusan mendadak?

Sungmin menggenakan kembali jaket dan syalnya sambil berkata : aku akan menelfonmu lagi nanti,siwon” iaa menoleh kearah kyhyun,megulurkan tangan dan tersenyum singkat “senang berkenalan dengan mu kyuu~. Aku minta maaf karena tidak bisa mengobrol lebih lama. Mungkin lain kali kita bisa bertemu lagi”

Kyuhyun menyambut uluran tangannya dan tersenyum “tidak apa apa. Sampai jumpa.. hati hati dijalan”

“sampai jumpa” sungmin merangkul siwon dan menempelkan pipinya siwon dengan cepat setelah itu ia melambai kepada kyuhyun dan keluar dari restorant

..

 

TBC

thanks udah baca 😉

Advertisements

 

title : autumn in seoul [kyumin version]
cast : super junior member’s
credit : novel yg berjudul “autumn in paris”
author: dinaaap/leehaejin
chap: 2/….
genre: romance,angst

 

chapter 1

==========================================

“kau..sia? siwonn?”

Siwon hanya tersenyum melihat gelagat sungmin

“mau apa?” tanya sungmin dengan nada ketus. Ia menatap siwon dengan tatapan sinis dan menusuk

Lakilaki itu terkekeh dan menunduk. Rambut yang dipotong rapih jatuh menutupi dahinya

“aku sedang bertanya apakah kau mau menemaniku makan malam”

Dasar lakilaki! Sungmin menggerutu dalam hati dan mendegus kesal dan melirik orang berperawakan hampir sempurna itu. Laki laki itu sedang tersenyum dan menampilkan lesung pipinya,seakan yakin sungmin takkan menolak ajakannya. Dasar playboy!

Karena sungmin tidak menjawab ,pria itu menambahkan “aku yang teraktir terntu saja. Kau boleh memilih restorantnya”
Sungmin berusaha tidak pedulli tapi akhirnya ia tidak tahan lagi

“brengsek kau siwon! Kemana saja kau seminggu ini? Kenapa tidak mengabariku? Sms aja tidak pernah apalagi telfon!”

Senyum siwon melebar,sama sekali tidak terpengaruh ocehan sungmin yang telihat geram atas sikapnya

“aku mau makan L’escargot!” kata sungmin ketus. Ia menatap lurus ke mata siwon

Di seoul ada salah satu distro yang menjadi kesukaan sungmin karena mereka menyediakan makanan eropa khususnya L’escargot. L’escargot adalah kerang yang dimasak dengan bumbu khas eropa (asli ini gue ngarang bebas-.v) . selain ibunya, satu satunya yang dirindukan sungmin dari paris adalah makanannya. Bukannya sungmin pemilih soal makanan tapi kadang kadang sungmin bosan dengan masakan korea dan L’escargot adalah makanan kesukaan nya.

Lain halnya dangan siwon. Laki laki itu tidak terlalu suka L’escargot atau masakan aneh dari paris lainnya,singkatnya siwon tidak menyukai masakan selain masakan korea. Sewaktu membiarkan sungmin memilih ia tau sungmin akan memilih bistro ini karena gadis itu penggemar berat L’escargot atau masakan eropa lainnya . tidak apaapa kali ini siwon mengalah.

“jadi” kata sungmin dengan mulut yang masih penuh
“telan dulu makanan mu baru bicara.. nanti kau tersedak”
Sungmin mengunyah sebentar,menelan lalu melanjutkan
“kemana saja kau seminggu ini? Kalau kau masih ingat ,waktu itu kau janji mau menjemputku dibandara. Kau tau berapa lama aku menunggu? Kalau tidak bisa menjemput kau kan bisa menelfon. Apa gunanya ponsel kalau begitu?”

Siwon tidak segera menjawab . Ia menahan sneyum dan berusaha menyakini dirinya sendiri bahwa ia lebih suka sungmin yang cerewet dari pada sungmin yang sinis seperti kejadian tadi
“aku tau apa yang sedang kau pikirkan. Jangn coba coba mengataiku cerewet “ ancam sungmin sambil meraih makanannya lagi dan menatap siwon dengan mata tajamnya itu.

Mereka berdua dekat sejak sungmin pindah ke korea. Mereka bertemu untuk pertama kalinya ketika siwon diajak menghadiri pesta pembukaan restorant baru ayah sungmin di gangnam.
Siwon pernah mengaku pada sungmin bahwa pada awalnya ia berpikir gadis itu anak angkat karena sungmin berbeda sekali dengan ayahnya. Ayah sungmin, Kim Young won adalah tipikal orang korea,berperawakan tegas dengan rambut coklat dan kulit sedikit pucat,sedangkan putrinya ,Kim sungmin memiliki ciri ciri dominan orang asia-eropa,tubuhnya mungil berkulit putih matanya berwarna biru kecoklatan dan warna kulitnya tidak pucat.

“haloo ? kau mau mulai menjelaskan sekarang atau mau menunggu sampai salju turun?”
Siwon mengangkat wajahnya dan mendapati sungmin sedang menatapnya dengan alis terangkat

“baiklah,aku mintamaaf” kata siwon hati hati dan menyunggingkan senyuman mautnya “aku minta maaf karena tidak bisa menjemputmu dibandara. Aku juga minta maaf karena aku tidak menghubungimu” tambahnya

“kau kemana saja seminggu ini heemm?”
“tokyo”
“tokyo? Kau kejepang?”

Siwon mengganguk “ waktu itu ayahku ada di tokyo untk urusan kerja. Hari sabtu lalu ,hari kau kembali ke korea ,aku mendapat telepon yang mengabarkan ayahku tibatiba pingsang ditengah tengah rapat”

“ohh-”

“tidak usah cemas” selanya cepat ketika melihat raut wajah sungmin berubah prihatin

“ayahku Cuma kelelahan aja kok dan memang dari dulu jantungnya bermasalah. Jadi aku harus langsung terbang ke tokyo untuk menggantikkannya.. aku pernah cerita kan ? tentang proyek pembangunan hotel dijepang?”
Sungmin mengangguk

“ohh ya aku mau mengenalkan seseorang padamu?”

“siapa dia?” tanya sungmin

“dia arsitek jepang berkenewarganegaraan korea.. namanya-”

TBC

dont be silent readers pleasee~
miann banyak typo thanks udah mau baca 😉

haiii… kita bertemu lagii yahh… hufttt udah lama ga buka wordpress jadi pangling (?).. hyaahhh bertemu lagi dengan saya author yang suka berganti ganti nama.. maklum anak labil ganti nama author melulu -.v eungg insyallah nihh nama author saya udah fix.. mudah mudahan ga ganti ganti yaa.. mudah mudahan ga males nerusin ff yang super gaje ituhh..
hah…
ini ff judulnya autumn in seoul.. readers pasti udah baca dong novelnya illana tan yang berjudul autumn in paris? kalo belum baca dongg serruu lohh *eehh ko malah promosi* … alurnya sama kaya autumn in paris.. cuma ff ini yang berjudul autumn in seoul aku vermak sedikit.. tempatnya dan castnya beda tapi alurnya sama. bukannya saya plagiat tapi saya hanya ingin menvermak novel milik kak illana tan menjadi fanfic (?) udah dulu dehh perkenalannya.. saya mulai yahh.. happy reading readerss~

=========================

title : autumn in seoul [kyumin version]
cast : super junior member’s
credit : novel yg berjudul “autumn in paris”
author: dinaaap/leehaejin
chap: 1/….
genre: romance,angst
summary: broken KangTeuk,WonMin slight (?)

*author POV*

Ruangan itu sudah sepi sejak satu jam yang lalu.. semua lampu sudah dimatikan,kecuali lampu yang ada di sudut ruangan dekat jendela. Lampu disana masih menyala karena masih ada seseorang disama. Gadis yang menempati meja didekat jendela itu sebenarnya tidak benar benar membutuhkan penerangan karena ia tidak sedang bekerja.

Kim SungMin duduk bersandar dikursi dengan kedua tangan dilipat didepan dada. Keningnya berkerut dan matanya foxy nya menyipit menatap lekat lekat ponsel yang tergeletak dimeja kerjanya.ia menggigit bibirnya dan tidak habis pikir kenapa ponsel mewah itu tidak berkelap kelip atau tidak melakukan apapun.

Ia memutar kursi menghadap jendela besar dan memandang kebawah,melihat mobil mobil yang silih berganti di jalan raya kota korea dengan tatapan menerawang.

“kemana saja kaauu?” desis sungmin sambil mengetuk ngetuk ponselnya

“kau berbicara dengan ponsel?”

Sungmin mengangkat wajahnya dan menoleh. Kim ryeowook yang baru masuk keruangan tersenyum padanya. Ryeowook adalah seorang gadis yang manis,berambut hitam pekat dengan rambut curly ,mempunyai warna mata perdauan warna hijau dan biru serta memiliki suara khas yang tinggi dan memiliki jiwa keibuan

“sudah selesai siaran?” tanya sungmin sambil menumpukkan kedua siku dimeja dan bertopang dagu
Ryeowook mengangguk dan berjalan ke meja kerjanya yang berada persis di depan meja sungmin

“bukankah kau sudah selesai siaran dari satu jam yang lalu,minnie-ah?”

Sungmin mendesah “memang” lalu ia menunduk dan menyandarkan kening meja lalu mendesah keras sekali lagi . mereka berdua sama sama penyiar di salah satu station radio paling populer di korea. Ryeowook lebih senior daripada sungmin dan siaran utama yang ditanganinya adalah acara aku mengenang yaitu acara yang membacakan surat dari para pendenar sementara sungmin membawakan program lagu populer dan tangga lagu mingguan

“hei kenapa lesu begitu?” tanya ryeowook “bukankan biasanya kau sangat suka hari jumat?” tambahnya

Sungmin mengangkat kepala dan tersenyum muram. Hari jumat memang hari yang paling disukainya karena hari jumat adalah awal akhir pekan yang ditunggu tunggu. Tapi hari ini jadi pengecualian.
Ia tidak gembira atau bersemangat

“ohh aku mengerti… siwon belum menelfon mu yahh?” kata ryeowook tibatiba tersenyum
Sungmin menggigit bibirnya dan menggangguk lemah. Ia kembali melirik ponselnya dan meraih ponsel itu “lupakan saja” katanya tegas.

“wookkie ayo kita pulang sekarang” katanya.
Ryeowook menatap temannya dengan bingung
15 menit kemudian sungmin dan ryeowook sudah berada dalam lift kaca yang membawa mereka turun ke lantai dasar. Sungmin berdiri membelakangi lift dan memandangi pemandangan kota seoul di malam hari. Pada awal perceraian orangtuanya 10 tahun lalu ia tinggal bersama ibunya di paris. 4 tahun kemudian ,ketika umurnya 19 tahun ia memutusnya pindah ke korea dan tinggal bersama ayahnya ,saat itu korea menjadi hidupnya

Bunyi denting halus membuyarkan lamunan sungmin. Mereka sudah tiba dilantai dasar. Sungmin keluar dari lift dan melambaikan tangan kepada temannya. Ia memakirkan mobilnya dilapangan parkir luar gedung sementara mobil ryeowook terparkir di basement. Ketika sungmin hendak mencapai mobilnya tibatiba saja tangannya digenggam oleh pria,sungmin terkejut
“kauu sia-“

TBC

please dont be silent readers…

title : #1 the story begin
genre : bau bau angst
cast : HaeHyuk,
author : HaeJinLee

==================

Terlihat seorang namja cantik sedang menatap laptopnya dengan sangat serius,kemudian namja itu pun tersenyum simpul memperlihatkan gusi gusi giginya yang membuat senyumnya sangat manis,tak ada namja lain secantik dia,lee hyuk jae.Saat ini lee hyuk jae sedang melihat fotofotonya bersama lee donghae,sahabatnya.Foto demi foto ia lihat sembari tersenyum tibatiba terdengar handphone nya berdering menandakan ada yang menelfonnya

“yeobseyo” sapa eunhyuk

“eunhyuk-ah.. bisa kah kau ketaman dekat rumah sekarang juga?”

“baiklah.. emangnya ada apa hae?”

“aku ingin menceritakan sesuatu”

“kenapa tidak lewat telfon saja?” tanya eunhyuk

“yakkk… kau ini ikuti perintahku,cantik” perintah donghae

Wajah eunhyuk pun bersemu merah sekarang

“hey..kau apa kau terbang sekarang?” goda donghae,sahabatnya itu

“ahh.. an..ani.. ani hae”

“ahh…bisakah kau pergi sekarang juga untuk menemuiku.aku udah tidak sabar” ujar donghae

“ne.ne.. tunggu aku.aku akan segera kesana”.

– Eunhyuk POV –

“yakkk… kau ini ikuti perintahku,cantik” perintah donghae

Apakah wajahku pun bersemu merah sekarang?

“hey..kau apa kau terbang sekarang?” godanya

“ahh.. an..ani.. ani hae”

“ahh…bisakah kau pergi sekarang juga untuk menemuiku.aku udah tidak sabar” ujarnya

“ne.ne.. tunggu aku.aku akan segera kesana”

Aisshhh ada apa dengan donghae. Kenapa tidak diceritakan via telfon saja merepotkan ku saja tapi aku ingin bertemu dengan nya aku kangen sekali dengan donghae. Aisshhh yang benar saja aku kangen dengannya saat ini padahal tadi siang baru saja kita mengerjakan tugas. Ahhh mungkin rasa kangen ini adalah rasa kangen kepada sahabat.
Aku melangkah kan kaki ku dengan gesit setelah mengambil hoodie karena kupikir diluar cuacanya begitu dingin.
Sesampainya ditaman aku sama sekali tidak melihat batang hidungnya disekitar sini.

“lee donghae? Dimana kau ?” ujarku mencarinya

Tidak ada sautan dari mana pun

“hae-ahh jangan membuatku takut. Kau dimana? Bukan kah kau yang memintaku untuk cepat cepat datang ke taman huh?” ujarku mulai kesal

“yakk.. lee donghae dimana kau?” teriakku lagi

Samar samar aku mendengar suara donghae tapi dimana dia

“ahh ne.ne jaga kesehatanmu jess,jangan sampai telat makan. Ne.ne saranghae”

Apa ? apa tadi aku tidak salah dengar ? Jess? Saranghae? Hae sedang bertelfon dengan siapa?

“hey.. eunhyuk ahh” katanya mengagetkanku

“eh.hae”

Selama beberapa detik suasana menjadi akward . aku masih memikirkannya.

“yakk hyukkie sebenarnya kau mau dengar tidak sih ceritaku?”

“ahh .. apa hae? Mian.”

“gwaenchanayo”

“hae-ah boleh kah aku bertanya sesuatu?”

“ne.. tentu aja hyukkie apa sih yang tidak buat mu” katanya sambil mencubit hidungku dengan gemas

“yakk hae.. sakit tauu” kataku sambil mengusap ngusap hidungku yang sedikit sakit

“katanya Adayang mau kau tanyakan? Jadi bertanya tidak ? kalau tidak aku akan menceritakan hal yang akan aku ceritakan” ujarnya dengan santai

“barusan kau habis menelfon seseorang?” tanya ku dengan hatihati

Dia hanya mengangguk sembari tersenyum,astagaaa lee donghae mengapa kau tersenyum seperti itu kau begitu.. eung sangat manis

“dengan siapa? Dari cara kau bicara sepertinya kau sangat sayang padanya”

“ini yang mau aku ceritakan eunhyukkie. Aku …. Pacaran sama jessica. Hyukkie akhirnya dia menerima ku hyuk.kyaaaa.. apakah kau senang?” katanya sambil memelukku dengan amat gembira

Pacaran ? tubuhku serasa tertimpa paus yang amat besar mendengar pernyataan namja yang sangat aku sayang melebihi kasih sayang kepada seorang sahabat. Kurasakan airmataku sudah menumpuk dipelipis mataku mungkin dengan sekali kedipan mata air mata ini akan jatuh.

“hyukkie-ah” katanya melepaskan pelukannya dan melihat keadaanku

“gwaenchanayo? Apakah kau tidak senang?” tanyanya dengan polos

Kau polos sekali lee donghae kau amat polos.

“ahh ani.. hae aku hanya terlalu senang mendengar berita ini hae sampai sampai mulut ku tidak bisa berkata apa apa. Kyaaaaa lee donghae..congrats yahh.kyaaa akhirnya pangeran ini mendapatkan sang princes idamannya” ujarku sembari memeluknya.

“ahh jincha?”

“ne..” jawabku lemah

“ahh sudah malah sebaiknya aku pulang. Apa perlu aku antar kau kerumah mu hyukkie?”

“ahh ani.hae..aku bisa sendiri”

“ahh baiklah.hati hati yahh”

cuuupppp~

dia mencium keningku? Aku hanya bisa terpejam menikmati kecupannya.kurasakan airmata ku mengalir.

“daaadahhh hyukkie” katanya sambil berlaari kearah rumahnya

Sakit.. itulah yang kurasakan saat ini. Baru saja aku tersenyum karena ulah mu dengan melihat fotofoto kita dan kau bilang aku cantik saat di telepon. Dan kau juga yang membuatku menangis karena kau ternyata mencintai gadis lain bukan aku dan kau juga yang membuatku tersenyum sedih saat kau mencium keningku.Kau memang tidak bisa ditebak hae

—————— TBC ————

typonya banyak banget thor? emang huahahahha… dikit ? iyaaa emang :p maksud banget ceritanya ? banget :p .. saya ngebuat ini iseng iseng doang sambil mengisi wktu luas #halah

2metropolitan area Network (Man) merupakan jaringan dengan area lebih luas dari LAN dapat terdiri dari dua atau lebih LAN yang dihubungkan bersama sama dalam batas tertentu, misalnya dalam suatu kawasan metropolitan atau satu kota. Jarak maksimum yang dapat dijangkau oleh MAN adalah 80KM.MAN dapat mencakup kantor kantor perusahaan yang berdekatan dan dapat dimanfaatkan untuk keperluan pribadi (swasta) atau umum. MAN biasanya mampu menunjang data dan suara, bahkan dapat berhubungan dengan jaringan televisi kabel.MAN hanya memiliki sebuah atau dua buah kabel dan tidak mempunyai elemen switching yyang berfungsi untuk mengatur paket melalui beberapa output kabel.

Keuntungan jaringan MAN adalah :

a. Dapat berhubungan dengan jaringan telivisi kabel
b. jangkauan lebih luas dari LAN
c. Lebih irit kabel jaringan karena tidak terlalu membutuhkan banyaj kabel jaringan

[BAM BAM BAM BAM BAM]
[BAM BAM BAM BAM BAM]
[BAM BAM BAM BAM BAM]

EUNHYUK:
Naega sesang-eso hana bakke eopneun group-eso meotjike chumeul chugo
Unique-han eubchoribeul halttae

DONGHAE:
Sesang modeun yojeong-deuri naeke
banhae banhae naeke-ro
dallyeo-wa dallyeo-wa dallyeo-wa
I sunganeul hamkke jeulkyeo bolkka
Source: LYBIO.net

YESUNG:
Chinchihake joyonghake nareul saranghaejun saramdeureul naneun kamdongshikyeo

KYUHYUN:
kwanhi heoseburigo solchikhi mothago naeke keureon sunganirago-neun eopseotda

SUPER JUNIOR:
Urin kyumo-do chego
skill-do chego
mwodeunji chego animyeon andwae
Super Junior-neun wonrae maen jaman ppajin ireum hamyeo himsen tori SuperMan

Yeolkyeong-do chego
cheongshin-ryeokdo chego
nuga uril kamhi kkeureo-nael tenga
Super Junior-neun wonrae maen jaman ppajin ireum hamyeo himsen tori SuperMan

HEECHUL:
Cha Cha Cha da-eum nugu

SHINDONG:
Keureohke waedeul keureohke dwireul dorabona
yeoki itneunde na todeche nugureul chatneun geoya
naega Shindong

LEETEUK:
Haneul-e byeorul tada julkka
se bwa han ke du ke se ke
urineun wonrae ireobeorin byeoleul habchyeo
byeori yeol se ke

HEECHUL:
keureohjiman na urin wirobji anha
urin SM FAMILY-rang yojeongdeuri itji anha

RYEOWOOK:
Jujeohajima aeseo wimyeon hajima
imi chwihaebeorin keudaen superholic

SUNGMIN:
noraeul bolleo bwa ijen chumeul ddarahae
kachi shinake eoshigu cheolshigu

SUPER JUNIOR:
Urin kyumo-do chego
skill-do chego
mwodeunji chego animyeon andwae
Super Junior-neun wonrae maen jaman ppajin ireum hamyeo himsen tori SuperMan

Yeolkyeong-do chego
cheongshin-ryeokdo chego
nuga uril kamhi kkeureo-nael tenga
Super Junior-neun wonrae maen jaman ppajin ireum hamyeo himsen tori SuperMan

KYUHYUN & SUNGMIN:
Mami ulcheok halttae norael deulgo sipeul-ttae
kiboneul dallaejul mwonga piryohal-ttae uriga kyeol-e isseo
itneun chimkkeot wichyeobwa

SUPER JUNIOR:
Super Junior
We are super super superman

RYEOWOOK & YESUNG:
dweke shimshimhalttae internet keomsek halttae
Super chaman chimyeon nawa
jureureuk jureureuk jureureuk
eonje-na kyeol-e isseo
sori chilleo wichyeo-bwa

SUPER JUNIOR:
Super Junior
We are super super superman

EUNHYUK:
keoki amudo mollachwodo
me-il chesyeoneul dahae kanda

DONGHAE:
nuguda nuguda nuguda haedo
kiroki marhaejunda

SUPER JUNIOR:
hamkke keotneun kiri pirok heomnan halchirado
kyeolguk Super Junior
THE LAST MAN STANDING!

cr: ryniarumpone.blogspot.com

eungg saya ga tau perasaan saya saat ini kayak apa.. saya baru bangun tidur langsung online twitter pas on twitter ada berita “comfrimed heechul masuk wamil tanggal 1 september”

langsung stuck ga bisa ngapa ngapain.. gue diem dan diem.. tibatiba saya kangen suasana 13 orang di panggung.. tibatiba saya kangen 13+2 saat saat ss1 dan ss2.. kangen HanChul peluk pelukan di panggung.. kangen semuanya..

saya tau wajib militer itu wajib tapi kan aisshh.. saya harus kuat.. meskipun saya bukan petals tapi saya sedih/.//. ga siap liat heechul botak,ga siap liat SJ 9 orang.. mereka baru comeback lagi..
ELF be patient..
KITA HARUS BUAT SUPER JUNIOR BANGGA JANGAN BUAT MEREKA SEDIH LAGI.. belilah album yang original kalo bisa utamain yang versi A.. kalo beli A,B,C ga apapa malah bagus. sering cari “mrsimple” di http://www.melon.com

*no bash*
ini hanya pendapat saya